Selingkuh Sama Duda, Ibu Asal Rembang Ikut Jadi Maling Motor

1361

Sukorejo (WartaBromo.com) – Sudah selingkuh jadi pencuri lagi!. Itulah kalimat yang tepat buat pasangan yang nekat curi motor di parkiran Rumah Sakit Prima Husada, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Dua terduga pelaku curanmor tersebut bernama Supriyadi(37) warga Desa Payungrejo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto dan Siti Hasana (37), Dusun Krajan, Desa Pandean, Kecamatan, Rembang Kabupaten Pasuruan.

Keduanya berhasil ditangkap polisi setelah mencuri sepeda motor di Rumah Sakit. Bahkan, aksi kedua pelaku juga terekam CCTV.

Iptu Vani Badra Sadewa, Kanit 4 Tipidter Satreskrim Polres Pasuruan menjelaskan, pencurian itu terjadi terjadi pada Senin (14/11/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Bermula saat korban M. Riduwan (32) warga Kecamatan Pandaan kaget saat akan mengambil sepeda motor Honda Supra 125 bernopol W 4902 LA miliknya hilang.

Baca Juga :   Pol PP Probolinggo Amankan 2 Pasangan Selingkuh di Hotel Melati

Korban pun melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Polsek Sukorejo hingga saat ini ditangani untuk oleh Satreskrim Polres Pasuruan.

Setelah petugas mengecek CCTV rumah sakit, terlihat motor sepasang pria dan wanita yang mencurigakan mondar mandir di parkiran, terduga pelaku Supriyadi kemudian mendorong keluar motor korban dan membawanya kabur.

“Dengan modus menggunakan karcis palsu untuk mengelabuhi petugas di loket karcis ,” kata Vani, Rabu (16/11/2022).

Dari hasil keterangan yang didapat dari pelaku, Supriyadi adalah seorang duda dan diduga menjalin hubungan dekat dengan Siti Hasana yang sudah bersuami dan memiliki 4 orang anak.

“Kedua pelaku ini memiliki hubungan spesial, tapi yang perempuan sudah bersuami dan memiliki 4 anak, dan yang laki-laki duda,” tandasnya.

Baca Juga :   Selingkuhi Istri Orang, Guru SD di Probolinggo Diarak ke Kantor Polisi

Akibat perbuatannya, kedua terduga pelaku kini ditahan di Mapolres Pasuruan dan terjerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan. (don/yog)