Balita di Winongan Dilaporkan Hilang saat di Musala

1090
Balita asal Winongan, Kabupaten Pasuruan yang dikabarkan hilang. Foto: istimewa.

Winongan (WartaBromo.com) – Seorang balita usia tiga tahun di Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, dikabarkan hilang. Balita tersebut hilang usai salat di musala.

Balita yang hilang itu diketahui bernama Arda Dafa Erlanda warga Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan. Ia dikabarkan hilang sejak Kamis (24/11/2022).

Sekretaris Desa Winongan Lor, Wahyudi membeberkan, berdasar informasi yang didapat, pada Kamis (24/11/2022) lalu, Arda bersama keluarganya salat maghrib di musala setempat.

Salat belum selesai, Arda sudah tidak ada di musala. Keluarga mengira sang balita itu pulang duluan, tetapi ternyata tidak. Saat dicek di rumah, Arda tidak ada.

“Memang awalnya dikira pulang ke rumah. Tetapi ternyata tidak ada. Hanya tinggal sandalnya,” kata Wahyudi.

Baca Juga :   Dugaan Penculikan Bayi Pandaan, Polisi Temukan Kejanggalan

Keluarga pun melapor kepada RT setempat dan langsung dilakukan pencarian. Sejumlah warga menyisir lokasi di sekitar rumah Arda hingga sekitar musala.

Ada kecurigaan Arda terpeleset dan jatuh di sungai yang ada di dekat rumahnya. Namun hingga berita ini ditulis, belum bisa dipastikan kecurigaan itu.

Kapolsek Winongan, AKP Wiksan mengonfirmasi adanya peristiwa tersebut. Sampai saat ini, Jumat (25/11/2022), balita tersebut masih belum ditemukan.

“Masih belum ditemukan. Masih dilakukan pencarian,” ujar Wiksan. (tof/asd)