Jenazah Laki-laki Ditemukan di Pantai Kajaran Lumajang

629
Jenazah Laki-laki Ditemukan di Pantai Kajaran Lumajang

Pasirian (WartaBromo.com) – Warga digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di tepi Pantai Kajaran masuk Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang Kamis (1/12) sore. Saat ini, belum diketahui identitas dari jenazah tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasubsipenmas Polres Lumajang, Aipda Eko Budi Laksono mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat.

“Ini sebagai bentuk respon kami terhadap peristiwa yang ada di wilayah. Warga Kabupaten Lumajang atau luar Kabupaten Lumajang, yang merasa kehilangan keluarganya, silahkan melaporkan ke kantor polisi, baik itu polres atau polsek terdekat,” ungkap Aipda Eko, Jum’at (2/12).

Mengenai ciri – ciri awal saat jenazah ditemukan, Aipda Eko menjelaskan korban mengenakan kemeja warna biru motif garis warna putih. Berjenis kelamin laki – laki.

Baca Juga :   Pemotor Tertimpa Bus hingga UMK Pasuruan - Probolinggo - Lumajang | Koran Online 2 Des

“Pasca ditemukan kemarin sore, sesudah dilakukan olah TKP melibatkan tim identifikasi Polres Lumajang, anggota Polsek Pasirian beserta tim medis langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD dr. Haryanto Lumajang menggunakan ambulan RSUD Pasirian, sebagai upaya lebih lanjut,” imbuh Aipda Eko.

Aipda Eko menyampaikan jenazah ditemukan oleh nelayan warga setempat, yang saat itu tengah mencari ikan. Saat itu, warga melihat ada jenazah mengambang di perairan kemudian ditunggu hingga jenazah tersebut, terseret ombak ke tepi pantai. Kemudian dilaporkan ke Polsek Pasirian.

“Sesampainya anggota Polsek Pasirian di TKP, jenazah yang dimaksud, dalam posisi tergeletak. Hal tersebut memudahkan petugas melakukan upaya lanjut,” pungkasnya. (rul/may)