Rekomendasi Bottle Warmer Untuk Menghangatkan Susu Bayi

181

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian orang tua yang mempunyai bayi pasti bingung cara cepat menghangatkan susu formula. Nah, sekarang sudah ada alternatif canggih yang disebut bottle warmer.

Walaupun susu formula yang sudah dingin tetap bisa dikonsumsi bayi, namun biasanya bayi lebih suka mengkonsumsinya saat hangat. Untuk itulah bottle warmer sangat dibutuhkan.

Lantas, apa saja rekomendasi bottle warmer yang kualitasnya bagus dan harganya terjangkau? Dilansir dari berbagai sumber, ini rekomendasinya:

1. Puku Bottle Warmer Zip Top

Bottle warmer ini mampu menjaga kehangatan susu sampai 3 jam lamanya. Bentuknya yang praktis mudah dibawa ke mana pun.

Selain itu, bottle warmer ini memiliki karakter Puku yang lucu dan menarik untuk dilihat Si Kecil. Para orang tua bisa menggunakannya untuk semua jenis botol susu.

Baca Juga :   Tips Jitu Jadi Orang Tua yang Adil Apabila Punya Banyak Anak

Intip harganya di sini.

2. Crown MultiFunction Baby Bottle Warmer

Penghangat botol ini cocok digunakan dalam perjalanan, sebab mudah digunakan untuk menyajikan susu hangat kepada Si Kecil. Bentuknya simpel dan praktis juga memudahkan dalam penggunaannya.

Kelebihan produk ini yaitu memiliki material penghangat botol aman dan bebas bisphenol-A (BPA). Adapun BPA adalah bahan kimia yang digunakan untuk mengeraskan wadah makan dari plastik atau kaleng logam.

Beli di sini.

3. Obebe Bottle Warmer for Car & Home Use

Seperti namanya, bottle warmer ini dapat digunakan saat berada di rumah atau di mobil. Untuk itu, bottle warmer ini mudah dibawa saat orang tua dan Si Kecil bepergian.

Baca Juga :   Tak Sekadar Mencari Uang, Inilah Ciri-ciri Sosok Ayah yang Baik

Kelebihan lainnya adalah produk ini bisa digunakan untuk mensterilkan botol susu dan empeng. Selain itu, alat ini juga bisa digunakan untuk menghangatkan susu dan makanan bayi.

Intip harga di sini. (trj)