Daftar Drama Korea Terbaru yang Tayang di Awal Tahun 2023

147

Pasuruan (WartaBromo.com) – Drama Korea selalu jadi incaran K-Drama Lover. Sebab, sajian filmnya selalu penuh kejutan dan dijamin tak mengecewakan.

Nah, memasuki tahun baru 2023, tentu banyak drama Korea menarik yang sudah antri masuk list K-Drama Lover. Mulai dari drama sageuk, drama komedi romantis, hingga drama yang diadaptasi dari webcomic.

Penasaran apa saja daftar drama Korea terbaru yang tayang di awal tahun 2023? Inilah sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Brain Cooperation (Tayang 2 Januari 2023)

Drama yang dibintangi Jung Yong Hwa CNBLUE dan aktor Cha Tae Hyun ini bergenre misteri dan komedi. Meski komedi, Brain Cooperation menceritakan seorang ahli saraf dan detektif yang disalahpahami.

Baca Juga :   5 Drama Korea Rating Tinggi Wajib Ditonton, Catat ya!

Keduanya disalah pahami saat memecahkan kasus kriminal bersama. Ahli saraf tersebut lahir di keluarga kaya dengan latar belakang medis. Sedangkan detektif lahir di keluarga sederhana yang memiliki karakter adil.

2. Run Into You (4 Januari 2023)

Drama Run Into You berlatarbelakang tahun 1987. Drakor ini diperankan oleh aktor Yoon Hae Joon dan aktris Jin Ki Joo.

Keduanya bekerja sama saat mencoba menyelesaikan kasus pembunuhan dan juga berusaha menghentikan orang tuanya untuk menikah.

3. Season of Kkok Du (27 Januari 2023)

Bagi yang suka drama Korea dengan genre fantasi, drama dan romatis maka wajib memasukkan Season of Kkok Du dalam list tontonan. Drama ini iperankan oleh Lim Soo Hyang dan Kim Jung Hyun.

Berkisah tentang malaikat mau yang melakukan perjalanan ke dunia manusia setiap 99 tahun untuk membunuh manusia yang pantas mati. (trj)