Jembatan Gesang Bernilai Rp7 M Rampung hingga Menteri ATR/BPN Sambangi Pasuruan | Koran Online 29 Des

214
Habiskan Rp 7 M, Jembatan Gesang Akhirnya Selesai Dibangun Kembali

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Desember melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (29/12/2022). Mulai Jembatan Gesang Bernilai Rp7 M Rampung hingga Menteri ATR/BPN Sambangi Pasuruan:

1. Motor Terbakar Usai Isi BBM di SPBU

Probolinggo (WartaBromo.com) – Sebuah sepeda motor terbakar usai isi BBM jenis pertalite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Rabu (28/12/2022). Untung saja tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasar informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 8.00. Saat laporan ini ditulis, pihak kepolisian masih mencari keberadaan sepeda motor dan pemiliknya itu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Anggaran Rp 10 Miliar Diusulkan untuk Gedung Baru Kemenag Probolinggo

2. Cuaca Buruk, Sebagian Nelayan Kota Pasuruan Pilih Parkir Kapal

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian besar nelayan di Kota Pasuruan berhenti melaut. Hal ini disebabkan cuaca buruk yang terjadi belakangan.

Salah satu tokoh nelayan asal Kecamatan Panggungrejo, Ihsan Khoiri menyebut, sudah hampir sepekan belakangan banyak nelayan di Kota Pasuruan yang berhenti melau  Simak Selengkapnya.

3. Truk Bermuatan Pupuk 8 Ton Terguling di Gading

Probolinggo (WartaBromo.com) – Truk bermuatan pupuk bersubsidi terguling di Desa Wangkal, Kecamatan, Gading, Kabupaten Probolinggo,Rabu (28/12/2022). Meski tak ada korban jiwa, muatannya tumpah berserakan.

Informasi yang diperoleh WartaBromo, truk dengan nopol N 8202 UP itu dikemudikan Lukman Hakim (27) warga Desa Jatiadi, Kecamatan Gending itu melaju dari barat.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sudah Ditetapkan, Segini Ongkos Haji 2020

4. Habiskan Rp 7 M, Jembatan Gesang Akhirnya Selesai Dibangun Kembali

Pasirian (WartaBromo.com) – Jembatan Gesang yang menjadi penghubung Desa Gesang, Kecamatan Tempeh dengan Desa Sememu, Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang akhirnya rampung dibangun kembali. Penghubung jalan ini putus pada 27 Februari 2021 lalu akibat banjir di Sungai Mujur.

Setelah hampir dua tahun menggunakan jembatan darurat, kini masyarakat bisa bernafas lega karena jembatan Gesang sudah resmi dibuka dan digunakan oleh masyarakat per Rabu (28/12/2022). Simak Selengkapnya.

5. Menteri ATR/BPN Sebut 28 Ribu Desa Ada di Kawasan Hutan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kementerian Agraria Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) membagikan ratusan sertifikat tanah kepada warga di Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Korupsi Program PNPM Inkrah, Kejaksaan Eksekusi Mantan Kades Tamansari

Pembagian sertifikat tanah tersebut dilaksanakan di Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (28/12/2022). Simak Selengkapnya.