Razia Balap Liar hingga Atap Baldes Ambruk Polres Didesak Usut Dugaan Korupsi | Koran Online 16 Jan

174
Puluhan pemuda yang terjaring razia balap liar oleh Polres Pasuruan Kota bertelanjang dada sambil bernyanyi lagu Indonesia raya

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Januari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (16/01/2023). Mulai Razia Balap Liar hingga Atap Baldes Ambruk Polres Didesak Usut Dugaan Korupsi:

1. Razia Balap Liar, Puluhan Pemuda Telanjang Dada dan Nyanyi Indonesia Raya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota kembali melakukan razia balap liar. Puluhan sepeda motor protolan diamankan.

Razia balap liar ini dilaksanakan pada Minggu (15/01/2023) dini hari pukul 02.00 hingga pukul 04.00 WIB di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.

2. Yummy! Chef ‘Banser’ Resto Berbintang Masak Kepiting dan Ikan Kakap Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kepiting dan ikan kakap adalah salah satu potensi ikan laut yang dimiliki oleh Kabupaten Pasuruan.

Kali ini, ikan tersebut mampu diolah oleh seorang chef yang juga anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) dengan rasa yang nikmat. Baca selengkapnya.

3. Hari Sejuta Pohon, Ratusan Pemuda Kota Pasuruan Gelar Aksi Cabut Paku

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan pemuda di Kota Pasuruan menggelar aksi mencabut paku pohon pada Minggu (15/01/2023).

Mereka terdiri dari gabungan organisasi kepemudaan seperti Pasuruan Inspiratif, Ansor, Pemuda Muhammadiyah, Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI), dan Karang Taruna Kota Pasuruan. Baca selengkapnya.

4. Manisnya Bisnis Sayuran Hidroponik

FATHURRAHMAN adalah satu dari sedikit petani yang merasakan manisnya bisnis sayuran hidroponik. Setidaknya, uang jutaan rupiah bisa didapat dari hasil panen sayuran ini. Seperti salad dan juga pokcoy. Baca selengkapnya.

5. Atap Balai Desa Ambruk, Polres Pasuruan Didesak Usut Dugaan Korupsi Bantuan Desa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Insiden ambruknya atap Balai Desa Sumberglagah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan mendapat sorotan dari sejumlah kalangan aktivis dan NGO.

Mereka mendesak agar polisi mengusut adanya dugaan penyalahgunaan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) untuk desa di Kabupaten Pasuruan. Baca selengkapnya.