Manfaat Menggunakan Kacamata Anti Radiasi, Bukan Cuma Buat Gaya-gayaan!

70

Pasuruan (WartaBromo.com) – Terlalu lama melihat layar komputer membuat mata cepat lelah, terasa panas dan mudah berair. Untuk itu, bagi Bolo yang rutinitasnya demikian dianjurkan memakai kacamata anti radiasi.

Kacamata ini didesain khusus untuk menghalau sinar berbahaya atau blue light yang dipaparkan oleh gadget maupun PC. Lantas, apa saja manfaat memakai kacamata antiradiasi?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Mencegah Mata Kering

Selain dapat menghalau radiasi, fungsi kacamata anti radiasi berikutnya yaitu dapat mencegah mata kering.

Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sering menatap layar gadget dalam waktu yang lama. Dimana, ketika menatap layar gadget, mata jadi jarang berkedip.

Beli kacamata anti radiasi di sini.

2. Menyegarkan Penglihatan

Manfaat lain dari kacamata anti radiasi adalah menyegarkan penglihatan. Sebab, kacamata ini berperan sebagai penetrasi dan penyerapan cahaya yang disesuaikan dengan lampu berbeda.

Dengan begitu, menggunakan kacamata ini akan membuat mata kembali segar dan penglihatan alami pun terjaga dengan baik.

3. Memblokir Radiasi Elektromagnetik

Lensa pada kacamata anti radiasi memang berbeda dari lensa kacamata pada umumnya. Sebab, lensa kacamata anti radiasi mampu memblokir radiasi elektromagnetik.

Ini terjadi berkat teknologi pelapisan vakum ion canggih yang diadopsinya. Jadi, tidak perlu khawatir dengan berbagai masalah pada mata yang bisa disebabkan oleh radiasi elektromagnetik tersebut.