Pelajar SMK Jual Pil Koplo hingga Sidoarjo Full Nahdliyin | Koran Online 8 Feb

257

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (08/02/2023). Mulai Pelajar SMK Jual Pil Koplo hingga Sidoarjo Full Nahdliyin:

1. Pelajar SMK di Kota Pasuruan Diamankan Gegara Jual Pil Koplo ke Teman-Temannya

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pelajar laki-laki tingkat SMK di Kota Pasuruan diamankan polisi. Ia diamankan karena diduga menjual pil trihexypenidyl atau pil koplo kepada teman-temannya.

Kapolsek Purworejo, Kompol Endy Purwanto mengungkapkan, pelajar tersebut berinisial Z (20). Ia diamankan saat bolos sekolah bersama beberapa pelajar lainnya pada Senin (06/02/2023). Simak Selengkapnya.

2. Sidoarjo Full Nahdliyin, Tol Waru Macet

Sidoarjo (WartaBromo.com) – Hari ini tepat pelaksanaan 1 Abad Nahdlatul Ulama’ di Stadion Delta Sidoarjo. Banyaknya Nahdliyin yang hadir membuat Tol Waru-Sidoarjo macet total.

Baca Juga :   Pemuda Kotaanyar Pukul 2 Tetangga

Informasi yang didapatkan oleh WartaBromo, sejak Selasa (7/2/2023), jalanan menuju stadion telah pada merayap. Mulai dari kendaraan pribadi, bus hingga truk trailer memenuhi jalanan. Simak Selengkapnya.

3. Presiden Jokowi Buka Resepsi 1 Abad NU, Begini Pesannya 

Sidoarjo (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo menghadiri peringatan 1 abad Nahdlatul Ulama (NU) di Sidoarjo pada Selasa, 7 Februari 2023. Selain memberikan sambutan, Presiden Joko Widodo juga membuka perjalanan NU di abad ke dua.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa syukur terhadap satu abad NU. “Selama satu abad, NU telah memberikan warna yang luar biasa untuk ibu pertiwi,” jelasnya. Simak Selengkapnya.

4. Mengenal Sosok Azzam, Bocah Disabilitas Netra yang Lantunkan Shalawat Asygil di 1 Abad NU

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sosok Azzam Nur Mu’jizat menjadi perhatian publik. Tak lain karena suara emasnya saat membawa salawat Asygil di 1 Abad NU, pada Selasa (7/2/2023) di Gelora Delta Sidoarjo.

Baca Juga :   Hari Pertama Belajar Tatap Muka di Sekolah, Siswa: Senang Bisa Ketemu Teman-teman

Di usia mudanya, Azzam terpilih menjadi salah satu vokalis NU untuk membawakan lantunan Shalawat Asyghil. Tak sendiri, ia membawakannya bersama 3 vokalis cilik lain. Simak Selengkapnya.