Begal Sadis di Rembang Tertangkap hingga Perjuangan Putri Jukir Sembuh dari Kanker | Koram Online 11 Feb

480
Begal Sadis di Rembang

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (11/02/2023). Mulai Begal Sadis di Rembang Tertangkap hingga Perjuangan Putri Jukir Sembuh dari Kanker:

1. Sopir Ngantuk, Truk Tronton Muat Pasir ‘Tiduran’ di Kraton

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah truk tronton pengangkut pasir terguling tepat di tengah pertigaan Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jumat (10/2/2023) pagi.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas dari arah Surabaya-Probolinggo dan sebaliknya pada merayap. Simak Selengkapnya.

2. Banjir Rendam Dusun Kebrukan

Grati (WartaBromo.com) – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Pasuruan pada Kamis (09/02/2023) kemarin mengakibatkan sejumlah wilayah terendam banjir.

Baca Juga :   Ritual Tewaskan 11 Orang hingga Indonesia Bakal Kehilangan Rp544 Triliun di 2024 Akibat Krisis Iklim | Koran Online 14 Feb

Informasi yang didapat WartaBromo, salah satu wilayah yang sampai saat ini masih tergenang banjir adalah Dusun Kebrukan, Desa Kedawungkulon, Kecamatan Grati. Simak Selengkapnya.

3. Pembegal Sadis di Rembang Ternyata asal Kejayan dan Pohjentrek 

Rembang (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan akhirnya menangkap pelaku yang membegal Sofi (23) di Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, beberapa waktu lalu. Pelaku berjumlah dua orang.

Mereka adalah Risky Rakhmat Hidayat (25) warga Desa Sumberbanteng, Kecamatan Kejayan dan Mukhammad Ibrahim (29) warga Desa Susukanrejo, Kecamatan Pohjentrek. Simak Selengkapnya.

4. Giliran Kota Probolinggo Dikepung Banjir

Kanigaran (WartaBromo.com) – Setelah Grati, Kabupaten Pasuruan, kini giliran Kota Probolinggo dikepung banjir.  Di sejumlah wilayah, ketinggian air  dilaporkan mencapai lutut orang dewasa.

Baca Juga :   Siswi Asal Panggungrejo Hilang hingga Pria Tercekik Cincin Akik Datangi Damkar | Koran Online 8 Jan

Seperti yang terlihat di sepanjang jalan raya Soekarno Hatta. Tepatnya dari pertigaan Yon Zipur 10, ke barat sampai daerah Umbul. Atau depan SMAN 1 Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.

5. Perjuangan Putri Jukir Sembuh dari Kanker Tulang

Pajarakan (WartaBromo.com) – Mariatul Kibtiyah, siswi SMP Islam Abd Wahid Kabupaten Probolinggo menderita kanker tulang pada kaki kirinya. Anak juru parkir tersebut, harus bolak-balik menjalani kemoterapi.

Derita pelajar kelas VII itu, mulai dirasakan sejak setahun lalu ketika ia masih duduk di kelas VI sekolah dasar. Kala itu, merasakan sakit yang sangat serius di bagian lutut.  Simak Selengkapnya.