Bus Rombongan Wisata Kecelakaan di Prigen hingga Beras Murah Diserbu | Koran Online 15 Feb

303
Bus pariwisata yang alami kecelakaan di Watuagung, Kecamatan Prigen.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (15/02/2023). Mulai Bus Rombongan Wisata Kecelakaan di Prigen hingga Beras Murah Diserbu :

1. Pulang dari TSI, Bus Rombongan Wisata Tabrak Rumah di Prigen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah bus pariwisata alami kecelakaan dan menabrak rumah warga di Desa Watuagung, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa (14/2/2023) sore.

Diduga bus alami rem blong saat dalam perjalanan pulang usai menggelar wisata di Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen. Simak Selengkapnya.

2. Perhatikan Tampang Para Pemuda yang Sikat Belasan Laptop SMPN 2 Wonomerto

Mayangan (WartaBromo.com) – Empat pemuda pengangguran asal Kademangan dan Kedopok, Kota Probolinggo, nekat membobol SMPN 2 Wonomerto. Belasan unit laptop berhasil diembatnya.

Baca Juga :   Menyimpan Telur dalam Kulkas Ternyata Tak Sehat Lho!

Empat pemuda pengangguran itu adalah SL (26) dan SKM (35) warga Pohsangit Kidul dan Kademangan yang berperan sebagai penadah. Lalu RC (18) dan BS (17), pelajar asal Sumberwetan, Kademangan. Simak Selengkapnya.

3. Perbaiki Listrik, Warga Puspo Malah Tewas Kesetrum 

Puspo (WartaBromo.com) – Nahas menimpa Manan, warga Desa Jimbaran, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. Ia tewas tersengat listrik saat hendak memperbaiki kabel di rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Jimbaran pada Senin (13/02/2023) malam pukul 19.00. Simak Selengkapnya.

4. Begini Tanggapan TSI Buntut Insiden Singa Tabrak Mobil Pengunjung

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pengelola Taman Safari Indonesia (TSI) II Prigen, Jawa Timur mengkonfirmasi akan berkomunikasi dengan pemilik mobil Yaris, usai dua singa miliknya menabrak mobil tersebut.

Baca Juga :   Pasien Positif asal Tutur Meninggal Dunia

Sebelumnya pada Sabtu (11/02) lalu, viral sebuah video perkelahian dua singa milik TSI II dan menabrak mobil Yaris di bagian belakang. Lampu kiri belakang mobil pengunjung itu pun pecah. Simak Selengkapnya.

5. Rela Antri Panjang, Warga Kota Pasuruan Serbu Beras Murah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ratusan warga Kota Pasuruan rela mengantre beras murah yang dijual oleh Pemerintah Kota Pasuruan, Selasa (14/2/2023) pagi. Beras murah itu dijual untuk menekan harga beras yang masih tinggi di pasaran.

Pantauan wartabromo, di Taman Kota dan Gor Untung Suropati nampak ratusan warga mengantre untuk membeli beras murah sejak pukul 08.00 wib. Beras yang disediakan Pemerintah Kota melalui Disperindag itu dijual dengan harga Rp44 ribu per lima kilogramnya. Simak Selengkapnya.