Ibu Rumah Tangga Terlindas Kontainer hingga Maling Gondol 29 Laptop di Sekolah | Koran Online 18 Feb

421
Jasad korban sebelum dievakuasi.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (18/02/2023). Mulai Ibu Rumah Tangga Terlindas Kontainer hingga Maling Gondol29 Laptop di Sekolah:

1. Ibu Rumah Tangga Tewas Usai Terlindas Kontainer di Beji

Beji (WartaBromo.com) – Seorang ibu rumah tangga tewas usai terlindas truk kontainer di Jalan Raya Gempol-Bangil tepat di Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jumat (17/2/2023).

Sebelum dinyatakan tewas di tempat kejadian, diketahui, Umiyati (54), warga lingkungan Pilangsari, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan mengendarai motor. Kala itu, korban hendak menyebrang dari selatan sekitar pukul 08.30. Simak Selengkapnya.

2. Longsor di Prigen, Satu Rumah Warga Rusak

Prigen (WartaBromo.com) – Tanah longsor terjadi di wilayah Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Satu rumah rusak akibat kejadian ini.

Kapolsek Prigen, AKP Sugianto mengungkapkan, longsor terjadi pada Kamis (16/02/2023) malam lalu di Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

3. Setelah Rejoso, Giliran Kota Pasuruan Terendam Banjir 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Banjir merendam satu lingkungan di Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Ratusan warga pun terdampak.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Pasuruan, Samsul Hadi mengatakan, kemarin, Kamis (16/02/2023) hujan deras mengguyur wilayah Kota Pasuruan sejak pukul 15.00 hingga menjelang malam. Simak Selengkapnya.

4. Hendak Dipakai Ujian, 29 Laptop di SMKN Kotaanyar Raib Digondol Maling

Kotaanyar (WartaBromo.com) – Puluhan laptop milik SMKN Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo raib pada Jumat (17/2/2023). Rencananya laptop yang bakal digunakan untuk uji kompetensi siswa itu, senilai Rp 197 juta.

Ada 29 laptop milik sekolah negeri itu yang raib digondol maling. Selain itu, pelaku juga membawa kamera digital. Serta 2 PC all in one juga berhasil diembat pelaku. Diperkirakan total kerugian ditaksir Rp 197 juta. Simak Selengkapnya.

5. Inilah 3 Bunga Termahal di Dunia, Pecinta Bunga Sanggup Beli?

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi pecinta bunga sudah pasti rela mengeluarkan biaya lebih untuk membeli bunga yang belum dimiliki. Bahkan, ada pula yang rela terbang ke luar negeri demi mendapatkan bunga impian.

Bicara soal bunga di luar negeri tentu harganya tak sebanding dengan bunga yang ada di Indonesia. Apalagi beberapa jenis bunga harus ditanam secara manual dan membutuhkan waktu lama untuk mekar. Simak Selengkapnya.