Bondet Meledak di Ngemplakrejo hingga Kisah Pria Sukses Punya Ratusan Kolam Nila | Koran Online 20 Feb

255
Tim Jibom Polda Jatim melakukan penyisiran di lokasi ledakan bondet, Minggu (19/2/2023).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (20/02/2023). Mulai Bondet Meledak di Ngemplakrejo hingga Kisah Pria Sukses Punya Ratusan Kolam Nila:

1. CCTV Rekam Dua Remaja yang Celingukan saat Curi Besi Penutup Selokan

Mayangan (WartaBromo.com) – Dua remaja di Jalan Yos Sudarso, Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo terekam CCTV sedang mencuri. Barang yang diambil adalah besi penutup selokan.

Aksi pencurian itu dialami Eni Erawati, warga setempat Dalam rekaman CCTV miliknya, nampak dua remaja sedang berjalan dari arah timur. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Gus Ipul Minta Pembangunan Mal Pelayanan Publik Dipercepat

2. Bondet Meledak di Ngemplakrejo, Korban Dua Orang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ledakan diduga berasal dari bom ikan atau bondet menghebohkan warga Kelurahan Ngemplakrejo, Kota Pasuruan. Dua warga dikabarkan terluka.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/02/2023) pukul 08.00. Simak Selengkapnya.

3. Mendag Dorong NU Perkuat Ekosistem UMKM 

Kraksaan (WartaBromo.com) – Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Mendag RI) Zulkifli Hasan mendorong Nahdlatul Ulama (NU) membentuk ekosistem UMKM. Agar warga Nahdliyin dapat berdaya dan sejahtera.

“Tentu harus dibangun ekosistemnya dengan pembinaan UMKM, sambung dengan ritel modern,” ungkap Mendag RI saat membuka Expo NU yang digelar PCNU Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (18/2/2023). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   BPBD Tak Punya Anggaran Atasi Kekeringan di Kabupaten Probolinggo

4. Ribuan Peserta Antusias Ikuti Festival ‘Dolanan Yok’ ke-7 di Ponpes Bayt Al-Hikmah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pondok Pesantren Bayt Al Hikmah, Kota Pasuruan, kembali menggelar Festival Dolanan Yok! ke-7, Sabtu (18/2/2023). Ribuan peserta dari berbagai daerah meriahkan kegiatan tersebut.

Sutan Zacky Nauval Nadhir (17), ketua panitia  kegiatan itu mengatakan, festival dolanan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, untuk tahun ini tema yang diangkat adalah tema adat padang. Simak Selengkapnya.

5. Modal Nekat, Pria Ini Sukses Budidaya Benih Nila hingga Punya 220 Kolam

DIDAMPINGI beberapa karyawannya, Adi Nugroho terlihat sibuk. Ratusan kolam ikan terlihat menghampar.

Dengan ramah, lelaki 39 tahun pun mempersilahkan jurnalis WartaBromo untuk melihat suasana tempat pembenihan ikan nila yang ada di Desa Kersikan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan itu. Simak Selengkapnya.