Nelayan Ini Bogem Istrinya hingga Guru Ngaji Dilaporkan Perkosa Santri Sendiri | Koran Online 21 Feb

289
Dibogem Suami, Istri Nelayan Lapor Polisi
Korban KDRT menunjukkan surat bukti laporannya ke polisi pada awak media.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (21/02/2023). Mulai Nelayan Ini Bogem Istrinya hingga Guru Ngaji Dilaporkan Perkosa Santri Sendiri :

1. Dibogem Suami, Istri Nelayan Lapor Polisi

Mayangan (WartaBromo.com) – Seorang istri nelayan melaporkan suaminya ke polisi. Itu setelah ia diduga menjadi korban kekerasan oleh terlapor.

Korban diketahui berinisial N-R-A-S, warga Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Akibat tindak kekerasan itu, mata kiri korban membengkak dan membiru.  Simak Selengkapnya.

2. Guru Ngaji di Sumber Dilaporkan Perkosa Santrinya Sendiri

Sumber (WartaBromo.com) – Seorang santri di Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo diduga menjadi korban perkosaan guru ngajinya sendiri.

Baca Juga :   Korban Diikat, Dicekik, lalu Disembunyikan di Kolong Ranjang

Saat ini kasus tersebut telah dilaporkan ke kepolisian setempat. “Masih penyelidikan, sedang kami dalami,” kata Kasi Humas Polres Probolinggo, Ipda Sugeng, Senin (20/2/2023). Simak Selengkapnya.

3. Istri Pernah Ditangkap Polisi, Korban Ledakan Bondet Merupakan Pemain Lama 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Husen, pemilik gudang yang meledak akibat bondet di Ngemplakrejo, Kota Pasuruan merupakan pemain lama.

Sejak tahun lalu, Husen yang kini belum sadarkan diri akibat ledakan itu bahkan sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Tahun lalu pula, istrinya ditangkap karena kasus kepemilikan bahan peledak. Simak Selengkapnya.

4. Ingin Beli Laptop Tapi Hanya Punya Budget 5 Jutaan? Lenovo Saja! Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi yang mencari laptop untuk keperluan bekerja atau kuliah tapi budget hanya 5 jutaan, maka lenovo bisa jadi pilihan cerdas. Pasalnya, laptop ini menjadi salah satu merek yang populer dan banyak diminati.

Baca Juga :   Susah Cari Solar, Ratusan Nelayan Pesisir Pasuruan Tak Melaut

Merek ini terkenal dengan laptop yang kuat, tahan lama, dan dijual dengan harga yang terjangkau. Namun, sebelum membeli, usahakan untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya lebih dahulu. Simak Selengkapnya.

5. Tips Membuat Portofolio Online agar Menarik dan Dilirik Client

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pada zaman digital seperti sekarang, memiliki portofolio online yang menarik sangatlah penting. Apalagi bagi seseorang yang ingin memamerkan hasil karyanya kepada dunia kerja.

Portofolio online dapat memberikan kesan profesional dan memudahkan orang lain untuk mengenal dan memperhatikan karya. Berikut adalah beberapa langkah untuk membuat portofolio online yang menarik dan profesional: Simak Selengkapnya.