Payung Madinah Rusak Lagi hingga Tempat Wisata Pasuruan Cocok Buat Honeymoon | Koran Online 27 Feb

448
Salah satu payung madinah, ikon baru Kota Pasuruan yang kembali rusak. Foto: Romadoni.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Februari melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (27/02/2023). Mulai Payung Madinah Rusak Lagi hingga Tempat Wisata Pasuruan Cocok Buat Honeymoon:

1. Duh, Payung Madinah Kembali Rusak Lagi…

Pasuruan (WartaBromo.com) – Payung Madinah yang berada di depan Masjid Al-Anwar Kota Pasuruan kembali mengalami kerusakan. Alhasil, warga ingin payung tersebut segera dibenahi.

Dari pantauan WartaBromo di lokasi, satu bagian payung madinah mengalami kerusakan pada Jumat (24/2/2023) lalu. Nampak salah satu bagian payung tersebut menggantung ke bawah, tali pengaman juga terlihat dipasang di bagian payung itu.  Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   6 Partai Isi Kursi Dapil Pasuruan 5, Siapa Saja Calegnya?

2. Baru Menikah? Berikut 3 Tempat Wisata di Pasuruan yang Cocok Buat Honeymoon

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada banyak wisata di Pasuruan yang cocok untuk honeymoon. Tempat-tempat wisata ini tentunya bisa menambah keharmonisan hubungan di awal pernikahan.

Pasuruan menawarkan berbagai keindahan alam yang memukau dan asri. Bahkan, ada beberapa tempat wisata menarik yang belum pernah terjangkau. Simak Selengkapnya.

3. Inilah 3 Wisata di Pasuruan yang Cocok untuk Lansia Dijamin Masa Tua Jadi Segar

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada 3 wisata di Pasuruan yang cocok untuk lansia yang mencari hiburan di tengah kejenuhan masa tua.

Tempat-tempat wisata ini tidak hanya menawarkan kenyamanan namun juga kemudahan akses dan keterjangkauan biaya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kejar Komisi Rp50 Ribu, Ibu Rumah Tangga asal Pandaan Nekat Edarkan Sabu

4. Resep Ikan Bakar Nila Teflon yang Mudah Dibuat, Dijamin Matang Sampai Dalam!

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi penggemar makanan yang dibakar, maka bisa mencoba membuat ikan nila bakar teflon sebagai menu weekend. Meski dibakar dengan teflon namun dijamin kematangan ikannya bisa sampai dalam.

Daging ikan nila yang empuk dan lembut menawarkan rasa legit dan menggugah selera makan. Tak heran jika banyak yang menyukai mengolah ikan nila dengan cara dibakar daripada dimasak biasa. Simak Selengkapnya.

5. Daftar Tempat Wisata di Kabupaten Probolinggo yang Harga Tiket Masuknya Under 10 Ribu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada banyak wisata di Kabupaten Probolinggo yang menarik untuk dikunjungi kala weekend. Tak perlu merogoh kocek dalam, daftar wisata kali ini harga tiketnya di bawah 10 ribu.

Baca Juga :   Senyum Merekah Hiasi Lomba Mewarnai KB/TK se-Kabupaten Pasuruan

Ada banyak wisata di Kabupaten Probolinggo yang menarik untuk dikunjungi kala weekend. Tak perlu merogoh kocek dalam, daftar wisata kali ini harga tiketnya di bawah 10 ribu. Simak Selengkapnya.