Daftar Tempat Wisata di Kabupaten Probolinggo yang Harga Tiket Masuknya Under 10 Ribu

448

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ada banyak wisata di Kabupaten Probolinggo yang menarik untuk dikunjungi kala weekend. Tak perlu merogoh kocek dalam, daftar wisata kali ini harga tiketnya di bawah 10 ribu.

Ada banyak wisata di Kabupaten Probolinggo yang menarik untuk dikunjungi kala weekend. Tak perlu merogoh kocek dalam, daftar wisata kali ini harga tiketnya di bawah 10 ribu.

Probolinggo merupakan daerah menawarkan pesona keindahan yang menawan dan memukau. Bahkan, menjadi surga dunia bagi para wisatawan.

Penasaran? Berikut 3 tempat wisata di Kabupaten Probolinggo yang harga tiketnya di bawah 10 ribu tapi viewnya tak bikin menyesal:

1. Pantai Duta

Pantai Duta berada di Desa Randadutah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Pantai Tersebut memiliki daya tarik dan hipnotis bagi pengunjung, karena nuansa yang begitu indah dari pantai ini.

Baca Juga :   Mafia Jaring Hantui Petani Bawang Merah

Adapun harga tiket masuk di pantai ini adalah 15.000 per-orang. Dengan harga tersebut, wisatawan sudah bisa menikmati berbagai spot foto yang aesthetic.

Pantai ini memiliki ciri khas yaitu area hutan mangrove dan cemara. Perpaduan antara hutan mangrove dan cemara menjadikan kawasan tepi pantai nampak begitu asri dan teduh.

2. Danau Tanam Hidup

Tempat wisata di Kabupaten Probolinggo yang harga tiketnya di bawah 10 ribu berikutnya adalah Danau Tanam Hidup. Untuk masuk ke danau ini Bolo tak perlu mengeluarkan sepeser pun biaya, alias gratis.

Danau Tanam Hidup merupakan surga tersembunyi di Pegunungan Argopuro. Danau ini memiliki air yang jernih dan dapat dijadikan tempat melepas lelah bagi para pendaki.

Baca Juga :   Seram! Ini 3 Tempat Wisata yang Dikenal Mistis di Jawa Timur

Keindahan Tanam Danu Hidup adalah yang terbaik di Probolinggo. Maka bagi para pengunjung yang datang ke sini lebih baik menyiapkan perlengkapan camping untuk menikmati sensasi kemah anti mainstream.

3. Bermi Eco Park

Bermi Eco Park merupakan destinasi wisata menarik di Kabupaten Probolinggo, tepatnya berada di Desa Kecil. Nuansanya asri dengan spot foto dan wahana seru di dalamnya bakal memanjakan siapa saja yang datang berkunjung.

Uniknya, jika berkunjung di sini pada siang hari tidak usah risau kepanasan karena di sekitarnya terbentang alam cantik.

Di Bermi Eco Park juga memiliki berbagai aktivitas yang menarik yang dapat dicoba, seperti, Menaiki sepeda bebek air, melewati jembatan sepanjang 6 meter yang, taman bermain anak-anak, camping area, flying fox, dan mini waterboom. (tra/trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.