Mobil Kades Kedungrejoso Dibondet hingga Pulang Nongkrok Raja Dibacok Gerombolan Geng Motor | Koran Online 7 Mar

204

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (07/03/2023). Mulai Mobil Kades Kedungrejoso Dibondet hingga Pulang Nongkrok Raja Dibacok Gerombolan Geng Motor:

1. Mobil Baru Kades Kedungrejoso Dibondet

Kotaanyar (WartaBromo.com) – Teror bondet kembali terjadi di Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Senin (6/3/2023) pagi. Kali ini, rumah kepala desa (Kades) Kedungrejoso, Ahmad Holid menjadi sasaran dan mobil barunya rusak parah.

Berdasarkan penuturan Ahmad Holid, pelemparan bondet itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Simak Selengkapnya.

2. Pulang Nongkrong, Raja Dibacok Gerombolan ‘Geng Motor’

Kanigaran (WartaBromo.com) – Muhammad Raja menjadi korban pembacokan geng motor di Jalan Supriyadi, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Minggu (5/3/2023) sekira pukul 02.30 WIB dini hari.

Baca Juga :   Segini Ancaman Hukuman Penendang Sesajen di Semeru Jika Tertangkap

Pemuda berusia 19 tahun tersebut dibacok tak jauh dari rumahnya saat sedang berjalan pulang ke rumah usai nongkrong bareng temannya. Simak Selengkapnya.

3. Proyek PLUT yang Pernah Bikin Walikota Pasuruan Setiyono Masuk Penjara Dituntaskan Tahun Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Proyek Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu kelompok usaha kecil menengah (PLUT-KUMKM) Kota Pasuruan segera dituntaskan pembangunannya. Pemkot berencana menuntaskan proyek yang sempat menyerat Walikota Pasuruan Setiyono ke penjara pada tahun ini.

Informasi yang didapat wartabromo.com, sebenarnya pada tahun 2021 kemarin, Pemkot Pasuruan sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp1,9 miliar untuk melanjutkan proyek tersebut. Namun akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir akhirnya proyek tersebut batal dilanjutkan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sempat Dikeluhkan, Air Mampet di Jl Gajahmada Sudah Mengalir Kembali

4. Banyak Kasus Kekerasan Pada Anak di Pasuruan, Pemerhati : OPD Jangan hanya Duduk Manis

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus Kekerasan pada anak kian marak terjadi di Kabupaten Pasuruan dalam kurun waktu terakhir. Kondisi ini pun mendapatkan sorotan dari sejumlah pihak termasuk aktivis dan pemerhati perempuan dan anak.

“Jujur, akhir – akhir ini sangat banyak kasus pelecehan dan kekerasan pada Anak di Kabupaten Pasuruan. Dan mirisnya lagi kebanyakan terjadi di lembaga – lembaga pendidikan. OPD jangan hanya duduk manis!” tegas Dani Harianto, aktivis sekaligus Satgas PPA Kabupaten Pasuruan Divisi Hukum. Simak Selengkapnya.

5. Sambang Korban Penganiayaan Prigen, Gus Mujib Ingatkan Ini Pada Orangtua

Prigen (WartaBromo.com) – Kasus yang menimpa N, pelajar 15 tahun yang menjadi korban penganiayaan empat remaja yang viral dalam video pemuda berkaos “Pasuruan Kutho Begal” di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, mendapat atensi dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   BREAKING NEWS - Seorang Warga Lumajang Terkonfirmasi Positif Corona

Remaja yang masih duduk di bangku SMP ini disambangi Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron, Senin (06/03/2023) siang. Simak Selengkapnya.