Bus Wisata Nyusruk di Jalur Bromo hingga Polisi Temukan Banyak Jalan Berlubang di Jalur Pantura | Koran Online 8 Mar

227
Sebelum Kecelakaan di Jalur Bromo, Tercium Kampas Hangus dari Bus

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (08/03/2023). Mulai Bus Wisata Nyusruk di Jalur Bromo hingga Polisi Temukan Banyak Jalan Berlubang di Jalur Pantura:

1. Rem Blong, Bus Wisata Angkut Pelajar Nyusruk di Jalur Bromo

Lumbang (WartaBromo.com) – Bus wisata mengalami rem blong di depan Pasar Lumbang, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Selasa (7/3/2023). Bus itu, juga menyasak kendaraan lainnya.

Informasi yang diterima wartabromo, bus itu mengangkut rombongan pelajar dan melaju dari arah atas atau jalur Bromo. Sesampainya di lokasi kecelakaan, bus diduga mengalami rem blong. Simak Selengkapnya.

2. Curanmor Jadi Kasus Mendominasi di Pasuruan

Bangil (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan berhasil mengungkap 73 kasus kriminal di wilayah Kabupaten Pasuruan, Selasa (7/3/2023). Kali ini, kasus curanmor masih mendominasi.

Sebanyak 73 kasus kriminalitas dari kasus pencurian sepeda motor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) masih mendominasi tindak kejahatan di Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

3. Survei Jalur Pantura, Polisi Temukan Banyak Jalan Berlubang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menjelang bulan Ramadan, kelayakan Jalur Pantura wilayah Pasuruan mendapat perhatian. Petugas kepolisian melakukan survei dan menemukan banyak jalan berlubang.

Ps. Kanit Kamsel Satlantas Polres Pasuruan, Aipda Breni Raharjo mengungkapkan, pada pekan lalu, pihaknya melakukan survei jalan rusak, berlubang, dan bergelombang. Simak Selengkapnya.

4. Pasutri Harus Waspada! Ini Penyebab Meriang Setelah Berhubungan Intim dengan Pasangan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian orang pasti pernah merasakan meriang setelah berhubungan intim dengan pasangan. Meski umum terjadi, badan terasa sakit dan meriang pasca berhubungan intim sebaiknya tidak diabaikan.

Pasalnya, meriang setelah berhubungan seks bisa jadi akibat kondisi medis akut dan kronis. Namun sebelum panik, sebaiknya ketahui dulu penyebab badan meriang setelah berhubungan seks. Simak Selengkapnya.

5. Inilah Peristiwa-peristiwa Penting di Bulan Sya’ban

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di Indonesia bulan Sya’ban adalah bulan yang sangat penting dan dinantikan dalam kehidupan muslim di Indonesia. Pasalnya, bulan Sya’ban adalah pembuka yang penuh keutamaan dan keistimewaan.

Saking istimewanya, umat Muslim selalu memperingati kedatangan bulan Sya’ban. Bahkan, tak jarang peristiwa-peristiwa penting di bulan Sya’ban senantiasa dibahas dalam tausiyah-tausiyah. Simak Selengkapnya.