Mayat Lelaki Melepuh di Rumah Warga Purwosari, Ini Ceritanya

1725

Purwosari (WartaBromo.com) – Warga Pertukangan Polorejo Kelurahan Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat lelaki di dalam rumah kontrakan, Jumat (10/3/2023) pagi.

Informasi awal yang diterima wartabromo.com, mayat berjenis kelamin laki laki tersebut ditemukan tergeletak di kamar yang ditempatinya dalam kondisi terlentang dengan tubuh melepuh serta mengeluarkan bau sangat menyengat.

Identitas awal diketahu jika korban bernama Imam (60) asal Sumenep Madura Jawa Timur.

Salah seorang warga bernama Abdul Mukhlis mengatakan, awalnya ia mendapatkan kabar jika ada bau sangat menyengat dari dalam rumah yang ditempati korban.

“Saya dapat kabar dari ibu dan bapak, ada bau dari dalam rumah itu. Akhirnya saya langsung lewat belakang mengintip kondisi di salah satu kamar (yang ditempati korban,red), ” ujar Titis, sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Porak-poranda, Atap Madrasah dan Rumah Warga di Tejowangi Diterjang Angin

Mengetahui, korban sudah tak bernyawa dirinya langsung memberikan kabar kepada warga lainnya agar melaporkan kejadian tersebut.

“Saya langsung laporkan setelah melihat itu, “ceritanya.

Menurut Cisis, korban sudah lama tinggal di rumah kontrakan tersebut selama hampir 1 tahun. Ia juga mengenal korban sangat baik dan pendiam.

“Orangnya low profil gak banyak bicara. Karena memang asalnya Sumenep jadi gak pintar bahasa Jawa, “ungkapnya.

Tak berselang lama, polisi kemudian datang bersama Unit Identifikasi dari Polres Pasuruan untuk melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Sementara jasad korban langsung dievakuasi oleh petugas menuju ke RSUD Bangil.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban di dalam rumah tersebut. Polisi sendiri masih belum memberikan keterangan resminya. (yog/yog)