DPRD Kritik Payung Madinah hingga Bolo Dewan Menyapa Anak Muda | Koran Online 17 Mare

252
Lagi, Penyebab Payung Madinah Bengkok Gara-gara Human Error

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (17/03/2023). Mulai DPRD Kritik Payung Madinah hingga Bolo Dewan Menyapa Anak Muda:

1. Empat Tersangka Pembacok Orang Mau ke Makam di Lekok Ditangkap

Lekok (WartaBromo.com) – Masih ingat kasus pengeroyokan di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan pada Januari lalu? Polisi kini menetapkan empat orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Kapolsek Lekok, AKP Agung Sudjatmiko mengatakan, polisi telah melakukan serangkaian penyelidikan dan menetapkan empat orang sebagai tersangka. Simak Selengkapnya.

2. Kritik Payung Madinah, DPRD: Perencanaannya Kurang Matang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Rencana pengurangan jumlah unit payung ‘madinah’ hidrolis tahun ini mendapat sorotan DPRD. Dewan menilai perencanaan pemkot kurang matang.

Baca Juga :   Mal Pelayanan Publik Kota Pasuruan Mulai Uji Coba

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Amanat Pembangunan, Helmi. Helmi mengaku menyesalkan pengurangan jumlah tambahan payung yang dinilai bakal menjadi daya tarik wisatawan tersebut. Simak Selengkapnya.

3. Pasuruan Belum Ramah Pemuda

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sampai saat ini Pasuruan masih bisa dikatakan belum sepenuhnya ramah pemuda. Hal ini disampaikan oleh Founder Pasuruan Youth Forum (PYF) Alfin Nurul Firdaus dalam sebuah wawancara bersama media ini beberapa waktu lalu.

Menurut Alfin, sampai saat ini regulasi pemerintah terhadap pemuda serta dukungan terhadap kegiatan anak – anak muda dinilai belum sepenuhnya maksimal. Sementara, potensi yang dimiliki oleh anak – anak muda di Kabupaten Pasuruan sangatlah besar. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sopir Terjepit Body Truk Usai Tabrakan di Jalur Pantura, hingga BPJamsostek Pasuruan Catat 96,40% BSU Sudah Cair | Koran Online 23 Okt

4. Biar Melek Politik, Yuk Ikuti Diskusi Bolo Dewan Menyapa, Anak Muda Bicara

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah pakar politik menilai sistem pemilihan umum (Pemilu) belum sepenuhnya ramah bagi pemuda.

Salah satu indikator adalah sistem politik itu sendiri. Dengan sistem pemilu yang membutuhkan biaya tinggi, anak muda dinilai sedikit memiliki kesempatan untuk menduduki lembaga-lembaga negara. Simak Selengkapnya.

5. Inilah 3 Pekerjaan yang Gajinya Menarik tapi Tingkat Stress Rendah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setiap manusia pasti menginginkan pekerjaan yang mendapatkan gaji tinggi, namun tingkat kesetresan minim. Namun, adakah yang seperti itu?

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata ada beberapa pekerjaan yang tingkat setresnya rendah tapi gajinya juga menarik. Bahkan, pekerjaan-pekerjaan ini pun sangat jarang disadari atau bahkan sama sekali tak diminati. Simak Selengkapnya.


Baca Juga :   Di Pasuruan, Wilayah Ini yang Diprediksi BMKG Bakal Turun Hujan