Tak Sekadar Pelindung Organ Vital, Ternyata Celana Dalam Juga Punya Berbagai Mitos

2705

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selain sebagai pelindung organ vital dari pakaian luar, celana dalam ternyata tak lepas dari berbagai mitos. Mitos-mitos ini pun masih kental dipercaya sampai saat ini.

Kebanyakan mitos tersebut berhubungan erat dengan segala sesuatu yang berbau magis. Salah satu mitos yang dipercaya tentang celana dalam adalah dapat menyembuhkan jerawat.

Tak cuma itu, ada berbagai mitos lainnya dilansir dari berbagai sumber, apa saja?

1. Dipercaya Bisa Meluluhkan Hati Pasangan

Hidup dengan pasangan yang diimpikan, tentu menjadi keinginan semua orang. Maka tak heran, banyak orang berjuang keras untuk mewujudkannya.

Menurut mitos, salah satu cara untuk meluluhkan hati pasangan adalah menggunakan celana dalam. Konon, celana dalam yang digunakan untuk meluluhkan hati pasangan ini efeknya sangat kuat dan korban sulit diobati.

Baca Juga :   Balita 'Disunat' Jin Hebohkan Warga Wirogunan

2. Bisa Menyembuhkan Jerawat

Selanjutnya, mitos celana dalam yang cukup familiar adalah celana dalam merupakan salah satu obat jerawat paling ampuh. Dengan menggunakan celana dalam gadis yang masih perawan setelah dipakai dan belum dicuci ini bisa menyembuhkan jerawat.

Konon, caranya adalah dengan menggosokkan bagian dalam celana ke bagian yang berjerawat. Entah benar atau tidak, belum ada penelitian yang mengungkapkan kebenaran hal ini.

3. Bisa Mengembalikan Istri yang Kabur

Bagi para suami yang resah karena istrinya sering kabur dari rumah, maka jangan khawatir. Pasalnya, menurut mitos celana dalam bisa dijadikan alat untuk mengembalikan istri yang kabur.

Menurut cerita dari turun temurun, caranya adalah dengan membakar salah satu celana dalam istri. Kemudian harus dibacakan jampi-jampi khusus. (trj)