Motor Pegawai Kelurahan Digondol Maling, Wajah Pelaku Sudah Terekam CCTV

828

Pohjentrek (WartaBromo.com)- Aksi pencurian motor terjadi di Kantor Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Kali ini, motor milik pegawai Kelurahan setempat raib digondol maling.

Dari rekaman CCTV yang didapat, terlihat terduga pelaku berpakaian baju serba hitam dan bercelana pendek kabur dengan membawa motor pada Jumat (24/3/2023) sekitar pukul 07.30 wib.

M. Noer, salah satu warga yang berada di dekat kawasan kantor kelurahan itu mengatakan, motor yang diambil adalah motor matic warna hitam milik pegawai Kelurahan yang bernama Indah.

“Kejadiannya pas kantor Kelurahan Pohjentrek masih sepi, belum banyak orang datang,” kata Noer, Sabtu (25/3/2023).

Ia juga mengaku sempat melihat aksi pria pelaku pencurian sepeda motor tersebut. Namun, pencurian itu berlangsung cepat Noer mengira itu adalah salah satu pengunjung kantor tersebut.

Baca Juga :   Motor Pegawai Kantor Desa Sambirejo Raib Digondol Maling Berpakaian Ojol

“Taapi saya awalnya nggak tau kalau itu pencurinya,” ungkapnya.

Pemilik sepeda motor baru menyadari motornya hilang ketika hendak keluar dari Kantor Kelurahan Pohjentrek. Setelah sadar motornya hilang, korban mengecek rekaman cctv Puskesmas Pembantu (Pustu) yang berada di samping Kantor Kelurahan Pohjentrek.

Berbekal bukti rekaman cctv tersebut, korban melaporkan kejadian pencurian ini ke polisi. Noer berharap petugas kepolisian bisa segera mengungkap pelaku dan lebih sering menggelar operasi patroli keamanan.

“Pagi tadi infonya ada lagi kejadian pencurian motor di lapangan Pleret, Warungdowo,” katanya. (don/yog)