Tips Memilih Bucket Bunga untuk Pria agar Tak Salah Makna

295

Pasuruan (WartaBromo.com) – Menuju hari raya Idul Fitri, beberapa orang sudah mulai menyiapkan hampers maupun bucket untuk orang terkasih. Utamanya bagi para perempuan yang memiliki kekasih.

Sebagai makhluk yang ekspresif, para perempuan pasti ingin memberikan sesuaatu yang unik, menarik, dan kekinian. Seperti hampers atau bucket bunga.

Namun, bagaimana tips memilih bucket bunga yang cocok untuk laki-laki agar tak terkesan feminim? Daripada bingung, berikut tips-tipsnya dilansir dari berbagai sumber:

1. Coba Hindari Warna Pastel

Para perempuan harus tahu kalau para lelaki identik dengan hal-hal yang berbau maskulin. Maka, hindari warna pastel karena warna tersebut identik dengan wanita.

Ada banyak warna bunga yang maskulin dan cocok untuk para lelaki. Diantaranya warna merah, ungu, putih ataupun orange. Tinggal pilih saja padu padan warnanya agar tidak terlihat begitu ramai.

Baca Juga :   Tips Agar Tidak Lemas saat Berpuasa di Siang Hari, Sudah Coba?

2. Pilih Bunga Sesuai Pesan yang Disampaikan

Setiap jenis bunga memiliki makna berbeda, maka pilihlah jenis bunga yang sesuai dengan maksud yang ingin disampaikan. Jangan sampak asal memilih sehingga salah kaprah pengartian.

Misalnya, bila Bolo ingin memberikan bunga untuk sahabat lelaki maka jangan memberi bunga mawar merah atau putih. Akan lebih sesuai memberikan bucket yang berisi bunga berwarna kuning atau orange.

3. Berikan di Waktu yang Tepat

Bila ingin memberikan bucket bunga di waktu hari raya Idul Fitri, maka berikan di waktu yang tepat. Usahakan jangan memberi bunga di waktu-waktu hari H.

Akan lebih menarik bisa memberikan bunganya di satu hari sebelum hari raya agar bunga pemberian Bolo bisa dipajang di ruang tamu. Atau bahkan bisa digunakan untuk berfoto dengan keluarganya. (trj)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.