Tadarus Politik Anwar Sadad Diikuti Ratusan Milenial Pasuruan

330

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Anwar Sadad menggelar roadshow Tadarus Politik di berbagai daerah di Jawa Timur salah satunya di Pasuruan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Cafe Jalan Tengah, tepatnya di Jalan Rajawali, Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan pada Kamis, 6 April 2023 pukul 15.30 WIB.

Warmo Institute pun menyambut baik program politisi kawakan tersebut untuk menggelar kegiatan Tadarus Politik Milenial di Kota Pasuruan dalam rangka menjalin kedekatan dengan millenial serta pemahaman akan pentingnya politik bagi pemuda.

Pelaksana kegiatan Tadarus Politik Milenial dari Wartabromo, Juniafi mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran pada Selasa 4 April 2023, peserta yang berpartisipasi membludak bahkan melebihi target awal.

Baca Juga :   Buta Terburuk adalah Buta Politik, Yuk Ikutan Tadarus Politik!

“Per tanggal 5 April 2023 kemarin sudah 100-an lebih peserta yang terdaftar. Mereka sangat antuasias dari berbagai organisasi mahasiswa dan kepemudaan serta anak muda di Pasuruan,” paparnya, Kamis (6/4/2023).

Pihaknya juga berharap nantinya kegiatan tadarus politik milenial ini berjalan dengan lancar dan mampu membuka pemahaman politik kaum millenial.

Bagi anda yang tidak bisa hadir lantaran keterbatasan kuota bisa mengikuti siaran live kita di channel YouTube Pasuruan Hari ini mulai pukul 15.30 WIB atau di media sosial wartabromo lainnya.

“Kita nanti juga akan berbagi banyak hadiah sekaligus ngonten bareng di lokasi. Kita tunggu ya buat teman – teman yang sudah terdaftar,”kata Juni. (lio/*)