Eks Kantor Pemkab Pasuruan Resmi Ditempati Ormas hingga Monyet Liar Serang Bocah TK | Koran Online 11 Apr

242
Eks kantor Pemkab Pasuruan di Jalan Hayam Wuruk Kota Pasuruan yang kini dipinjampakaikan kepada sejumlah ormas. Foto: Kamilio.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (11/04/2023). Mulai Eks Kantor Pemkab Pasuruan Resmi Ditempati Ormas hingga Monyet Liar Serang Bocah TK: 

1. Monyet Liar Serang Bocah TK di Winongan

Winongan (WartaBromo.com) – Keberadaan monyet liar meresahkan warga Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Binatang tersebut berkeliaran di permukiman warga dan menyerang seorang anak perempuan berusia 9 tahun.

Kejadian bermula saat bocah perempuan inisial A-P (6) sedang bermain dibelakang rumahnya Dusun Panci’an, Desa Winongan Lor bersama teman-temannya. Tiba-tiba, ia didatangi seekor liar yang mencengkram dan menggerogoti tubuh si bocah dan mencakarnya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kades Krucil Lapor Polisi, Ngaku Diperas Oknum Anggota LSM yang Catut Nama Jaksa

2. Urai Kemacetan Saat Mudik, Tol Paspro Seksi Leces-Gending Dibuka Gratis 

Gending (WartaBromo.com) – Antisipasi kemacetan saat mudik lebaran di jalur pantura Probolinggo, tol Paspro ruas Leces – Gending akan difungsikan. Masyarakat nantinya bisa menikmatinya secara gratis.

Kesiapan sarana dan prasarana tol pun, diperiksa langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Simak Selengkapnya.

3. Viral Video Tawuran di Depan Pom Mastrip, Polisi : Itu Hoaks

Kedopok (WartaBromo.com) – Warga Kota Probolinggo resah. Pasca aksi tawuran antar pemuda berujung jatuh korban luka di Simpang Lima Mayangan.

Kini beredar lagi video tawuran. Dengan narasi menunjukkan lokasi kejadian di depan SPBU Mastrip. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   STKIP PGRI Pasuruan Lantik Direktur Pascasarjana

4. Eks Kantor Pemkab Pasuruan Resmi Ditempati Ormas

Pasuruan (WartaBromo.com) – Perkantoran lama milik Pemkab Pasuruan di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan resmi dipinjampakaikan kepada organisasi masyarakat (Ormas).

Penyerahan secara simbolis telah dilaksanakan pada Kamis, 6 April 2023 oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan diterima oleh Ketua MUI Kabupaten Pasuruan KH. Nurul Huda sebagai perwakilan Ormas. Simak Selengkapnya.

5. Sempat Molor, Jembatan Gladak Perak di Lumajang Rampung Dibangun

Lumajang (WartaBromo.com) – Gladak Perak yang sempat terputus diterjang erupsi Semeru beberapa waktu lalu, kini sudah rampung. Warga segera bisa melewati kembali jembatan tersebut.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengungkapkan jembatan Besuk Kobokan atau yang populer dengan nama Gladak Perak ini belum diresmikan. Namun sudah dipastikan segera bisa dilewati sebagai akses jalan Lumajang – Malang dan sebaliknya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Ciptakan Keadilan Bagi Penyandang Disabilitas, Ini Komitmen Pemkot Pasuruan