Merk Sarung Paling Berkualitas, Cocok untuk Lebaran

206

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sarung merupakan jenis pakaian yang banyak diminati ketika mendekati lebaran. Sebab, pakaian ini identik dengan umat muslim yang selain dapat digunakan setelan lebaran juga bisa untuk keperluan ibadah.

Saat ini ada begitu banyak merk sarung yang beredar di pasaran yang masing-masing memiliki kualitas yang berbeda.

Berikut di antaranya beberapa merk sarung paling berkualitas dan paling direkomendasikan untuk lebaran:

1. Sarung Saphhire

Rekomendasi merk sarung pertama yang terbukti kualitasnya adalah Sarung Sapphire. Sarung ini menggunakan bahan katun halus yang kualitasnya teruji.

Selain itu, memiliki motif yang indah berbentuk lilin lebar dan juga garis vertikal dengan pilihan warna natural. Harganya pun terjangkau yakni sekira 76-180 ribuan.

Baca Juga :   Maksimalkan Gapai Pahala dengan Memperhatikan Adab Berpuasa di Bulan Ramadhan

2. Gajah Duduk Marrakesh

Soal merk sarung, barangkali Gajah Duduk menjadi salah satu yang paling difavoritkan di Indonesia. Khususnya varian Marrakesh yang memiliki motif indah yang cocok dikenakan saat musim lebaran.

Bahan yang digunakan pada sarung ini juga sangat nyaman serta mampu memberikan kesan elegan. Soal harga tentu seiring dengan kualitasnya, yakni dibanderol dengan harga antara 132-450 ribuan.

3. BHS

Terakhir, sarung berkualitas yang direkomendasikan adalah BHS. Ini tidak perlu dipertanyakan lagi karena kualitasnya telah teruji sejak jaman dulu kala.

Terkait harga, BHS memang di atas rata-rata karena dibanderol dengan nilai 400 ribu hingga 1, 7 jutaan. Tetapi kembali lagi, itu setara dengan kualitasnya yang menawan.

Baca Juga :   Tips Mengelola Uang THR agar Tak Cepat Habis

Itulah tadi informasi yang dapat diberikan tentang merk sarung paling berkualitas yang bisa Bolo Warmo gunakan sebagai referensi. Bagaimana, di antara pilihan yang disebutkan, adakah yang paling menarik untuk dimiliki?. (trc/trj)