Daftar Rest Area Lumajang yang Bisa Jadi Jujugan Istirahat saat Mudik

378

Pasuruan (WartaBromo.com) РKini ada rest area Lumajang bisa Bolo dijadikan sebagai tujuan alternatif untuk tempat istirahat  saat melakukan perjalanan jauh menggunakan kendaraan.

Istirahat sejenak di rest area merupakan pilihan yang tepat dan bagus untuk melepas lelah dan mengisi energi sebelum melanjutkan perjalanan.

Nah, berikut ini dilansir dari berbagai sumber rest area yang berada di daeda Lumajang yang cocok untuk para mudik. Penasaran kan? Langsung simak saja, Bolo!

1. Rest Area Letter “U”

Rest area tersebut memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari tempat makan, musola, lahan pakir yang cukup luas dan Toilet.

Rest area tersebut berada di jalan raya Dampit-Lumajang, Sumberurip Krajan, Sumberurip, Kec. Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur 67374.

Baca Juga :   Malam Takbir, Polisi Cegat Warga Agar Tidak Memadati Kota Lumajang

2. Warung dan Rest Area Sahabat

Selanjutnya, rest area sahabat yang memiliki tempat parkir luas, serta ada tempat makan, toilet dan musolla.

Rest area tersebut berada di Jalan Raya Lumajang-Jember, Gladak Serang, Banyuputih Lor, Kec. Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

3. Rest Area dan Cafe BTS

Rest area ini mempunyai tempat sport foto yang bagus, juga ada gazebonya, ada tempat makanan, musola, toilet dan ada pemancingannya.

Rest area tersebut berada di Jalan Raya Tekung, Magersari, Tekung, Kec. Tekung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, buka 24 jam. (tra/trj)