Tidak Perlu Keliling Dunia, Nikmati Sensasi Berpindah Negara di Pasuruan

359
Sumber Foto : Instagram CalliMera.id

Pasuruan (WartaBromo.com) – Ingin merasakan sensasi berpindah-pindah negara namun budget terbatas? Coba kunjungi Pasuruan! Terlebih belakangan ini sedang ramai di media sosial mengenai tempat-tempat viral di Pasuruan yang dipercaya mirip dengan suasana di luar negeri.

Alun-alun Pasuruan memberikan nuansa Madinah yang kental dengan adanya payung-payung konvertibel besar yang sangat identik dengan Masjid Nabawi di Arab Saudi. Sementara itu, Calli Mera Cafe Taman Dayu menyajikan nuansa Italia dengan suasana yang nyaman dan dekorasi yang cantik.

Jalanan di desa Lumbangrejo Prigen juga disebut-sebut sebagai Nepalnya Pasuruan, dengan suasana gunung dan rumah-rumah yang tampak di depan mata serasa sedang berada di Nepal. Sementara berkunjung ke KFC Taman Dayu memberikan pengalaman yang mirip dengan suasana di New York, Amerika Serikat.

Jika ingin merasakan suasana layaknya di wisata alam Brazil, Jendela Langit di Pasuruan bisa menjadi pilihan. Di dalam kawasan perumahan The Taman Dayu terdapat kincir angin raksasa yang mirip dengan suasana di Belanda. Sedangkan kawasan Gunung Bromo yang terletak di Pasuruan memberikan pengalaman seperti berada di puncak Himalaya.

Masjid Merah yang terdapat di Pandaan memiliki nuansa yang mirip dengan Palestina, sementara jalanan sekitar Alun-alun Pasuruan memberikan suasana yang teratur seperti di Kota Barcelona, Spanyol. Daerah Gudang Garam di Gempol memberikan pengalaman seperti di Jepang, sementara menara berwarna kuning yang terdapat di Taman Dayu atas memberikan pengalaman seperti berada di London.

Komplek perumahan Taman Dayu juga dianggap mirip dengan suasana di Wales, sedangkan tempat wisata Cimory Dairyland Prigen memberikan nuansa Moskow, Rusia. Daerah Taman Dayu yang penuh dengan ruko-ruko memberikan suasana yang mirip dengan di Shanghai, sementara jalanan di Polorejo PT KDM Purwosari memberikan pengalaman seperti di Dubai. Tretes di Pasuruan juga memberikan suasana yang mirip dengan di Korea Utara.

Baca Juga :   Panitia Haul Kyai Hamid Siapkan Lebih dari 10 Ton Bahan Makanan

Simak Vidoenya

@pasuruan.terkini Pasuruan dan dunia 🤣🤣🤣🙈🥶 #fyp #fypage #fypgakni #fypdong #berandafyp #berandagak #berandalagi #masuk_beranda #orangpasuruanjalanjalan #fypシ #fypajakali #pasuruanraya ♬ suara asli – 𝙣𝙚𝙨𝙘𝙖𝙛𝙚

Tidak perlu jauh-jauh keliling dunia untuk merasakan sensasi berpindah-pindah negara. Pasuruan menyediakan banyak tempat yang mirip dengan suasana di luar negeri, dan tentunya dengan budget yang lebih terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, jelajahi Pasuruan dan nikmati sensasi berpindah negara! (yog)