65 Orang Diangkat Jadi PNS Pemkab Pasuruan Usai Cuti Lebaran

1596

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PNS kepada 65 orang dan SK CPNS untuk 3 orang pegawai.

SK tersebut diberikan di sela-sela Upacara memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXVII, di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Sabtu (29/04/2023) pagi.

Dari pantauan di lapangan, penyerahan SK tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Yudha Triwidya Sasongko; para Asisten, Kepala OPD hingga camat se-Kabupaten Pasuruan.

Dari 65 orang yang menerima SK merupakan CPNS yang sebelumnya telah dilantik menjadi PNS. Mereka berasal dari rekruitmen di tahun 2021. Sedangkan 3 orang lainnya adalah pegawai yang telah dilantik menjadi CPNS berasal dari formasi tahun 2022 oleh Kementrian Perhubungan RI yang kemudian ditempatkan di Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Gus Irsyad Pamitan, Begini Tanggapan Warganet

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat atas diterimanya seluruh SK CPNS maupun PNS. Ia berharap agar SK tersebut dapat disimpan dengan baik, karena merupakan bukti yang sah secara Undang-Undang sebagai bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh CPNS dan PNS yang telah menerima SK. Simpan baik-baik, jangan sampai hilang karena itu adalah bukti otentik bahwa anda semuanya adalah keluarga besar Pemkab Pasuruan,” katanya.

Tak hanya mengucapkan selamat, Gus Irsyad-sapaan akrab Bupati Pasuruan ini berharap dengan diterimanya SK pengangkatan menjadi PNS maupun CPNS, dapat menjadi pemicu semangat pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Pasuruan.

Serta memiliki kesetiaan, ketaatan dan bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas sebagai abdi negara.

Baca Juga :   218 Pejabat di Pemkab Pasuruan Dimutasi, Berikut Nama - namanya

“Kalau sudah setia, taat dan tanggung jawab, pasti dapat mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan tentu saja dapat menciptakan budaya kerja yang professional serta mewujudkan pemerintahan yang dinamis melalui reformasi birokrasi,” harapnya. (mil/yog)