Dua Anak Muda asal Kabupaten Pasuruan Ini Temani Ganjar Lari Pagi, Siapa Mereka?

887
Ganjar Pranowo bersama Mas Fadh Tri Wahyudo (celana panjang) dan Mochammad Ibnu Hernanda saat sedang lari pagi di Surabaya, Sabtu (6/5/2023) pagi. Foto : Istimewa

Surabaya (WartaBromo.com) – Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang juga Bakal Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), melakukan Safari Politiknya di Surabaya.

Disela acara tersebut Ganjar juga menyempatkan untuk lari pagi ditemani istrinya Siti Atikoh, Sabtu (6/5/2023).

Mengenakan kaus putih, celana pendek hitam, Ganjar menyusuri Jalan Mayjend Sungkono, pasar kampung hingga Lapangan THOR yang berada di daerah Jalan Padmosusastro.

Menariknya, ada juga dua pemuda asal Kabupaten Pasuruan yang ikut menemani Ganjar yakni Mas Fadh Tri Wahyudo dan Mochammad Ibnu Hernanda.

Dua pemuda yang diutus langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan Andri Wahyudi ini ikut serta dalam rombongan lari pagi bersama DPC Taruna Merah Putih Kota Surabaya yang diketuai oleh Seno Bagaskoro.

Selama berlari, Ganjar Pranowo juga berbincang dengan para pemuda ini secara intens. Mereka bicara santai terkait kepemudaan dan juga kesiapan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Sesekali Ganjar juga meladeni ajakan berswafoto ibu – ibu dan pengguna jalan.

Ganjar Pranowo yang dikenal sangat dekat dengan pemuda terutama gen z dan milenial ini terlihat senang. Kepada anak – anak muda yang ikut berlari dirinya berpesan agar waktu muda digunakan untuk memperbanyak relasi dan jaringan untuk menghadapi tantangan masa depan.

“Intinya kita bisa berani menjadi sebab dalam sebuah kebaikan yang kita buat” pesannya seperti dituturkan ulang oleh Mas Fadh pada wartabromo.com.

Menurut pemuda yang juga ketua BPEK PDIP Kabupaten Pasuruan ini, Ganjar Pranowo juga menambahkan bahwa seorang pemuda harus berani mengambil langkah dan memiliki pemikiran baru, serta tidak ada pemuda yang handal terlahir tanpa tantangan serius.

“Sebuah bekal yang sangat bermanfaat bagi kami untuk berjuang memenangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024 di Kabupaten Pasuruan” ujar Bendahara Karangtaruna Kabupaten Pasuruan ini.

Setelah berlari pagi, Ganjar Pranowo melanjutkan acara dengan sarapan nasi pecel di pinggir kota dan melanjutkan agenda ke Balai Pemuda Kota Surabaya. (yog)