Bus DPRD Kota Surabaya Kecelakaan, Berikut Identitas Korban yang Dirawat di RSUD Grati

299

Grati (WartaBromo.com) – Bus DPRD Kota Surabaya mengalami kecelakaan di Tol KM 812, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 4 penumpang mengalami luka-luka.

Data yang didapatkan oleh Wartabromo.com, empat korban yang mengalami luka-luka atas peristiwa tersebut yakni, Puji Kuswanto (39) sopir bus asal Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Korban mengalami luka lecet pada kaki kanan, memar pada kaki kanan, lecet pada tangan kiri, lecet pada kaki kiri, lecet pada pipi dan robek pada pelipi mata kiri.

Selain itu, penumpang yang bernama Muhammad Faza Ismail (15) pelajar mengalami luka robek pada pelipis sebelah kanan, robek pada dagu, gigi atas tanggal 2, lecet pada tangan kanan kiri, memar pada kaki kiri.

Baca Juga :   Ditabrak Bus DPRD Kota Surabaya dari Belakang, Truk Tronton Malah Kabur

Prabowo Subiyanto (25) kenek Bus asal Kecamatan Sukolilo, Surabaya mengalami luka robek pada pelipis sebelah kanan, robek pada dagu, gigi atas tanggal 2, ecet pada tangan kanan kiri dan memar pada kaki kiri.

Yang terakhir adalah Ali Akbar Satria Pratama (16) pelajar asal Kecamatan Mulyorejo, Surabaya mengalami luka-luka di bagian kepala dan dagu.

Sementara itu, Iptu Prasetyo, Kanit Gakkum Polres Pasuruan Kota mengatakan, kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Pasuruan. Sopir bus dengan nopol l L 7644 AP masih belum bisa dimintai keterangan karena masih di rawat di RSUD Grati.

“Korban dirawat di RSUD Grati. Bus tersebut mengalami kerusakan dibagian bodi depan ringsek, kaca depan pecah, lampu depan pecah, pintu depan sebelah kanan ringsek,” tuturnya. (don/yog)