Dua Tersangka Kasus Miras Tewaskan 7 Orang hingga KPU Verifikasi Bacaleg Eks Napi | Koran Online 30 Mei

87
Toko miras (cat kuning) milik Mami EF .

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (30/05/2023). Mulai Dua Tersangka Kasus Miras Tewaskan 7 Orang hingga KPU Verifikasi Bacaleg Eks Napi:

1. Kasus Miras yang Tewaskan 7 Orang, Polisi Tetapkan Dua Tersangka

Bangil (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan akhirnya menetapkan dua tersangka kasus miras yang menewaskan 7 orang.

Dua tersangka dimaksud adalah Mami EF dan RU. Keduanya merupakan penjual miras di komplek Plaza Bangil. Simak Selengkapnya.

2. KPU Verifikasi Bacaleg Eks Narapidana

Pasuruan (WartaBromo.com) – Masa pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) dititup 14 Mei 2023 lalu. Hasilnya, sebanyak 746 berkas bacaleg masuk ke meja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan.

Sebanyak 10 parpol mendaftarkan dengan kuota maksimal yakni 50 orang. 10 parpol tersebut adalah PKB, Gerindra, PDI-P, Golkar, NasDem, PKS, Hanura, Partai Garuda, PAN, dan PPP. Simak Selengkapnya.

3. Pulau Gili Ketapang Sumbang Calon Jamaah Haji Terbanyak di Probolinggo

Sumberasih (wartabromo.com) – Pulau Gili Ketapang yang terletak di perairan utara Probolinggo telah menjadi desa penyumbang terbanyak Calon Jamaah Haji setiap tahunnya.

Pada musim haji tahun ini, Kepala Desa Gili Ketapang, Munir, mengungkapkan bahwa sekitar 50 orang calon jamaah haji akan diberangkatkan dari pulau tersebut. Simak Selengkapnya.

4. Atlet Peraih Medali Emas di Porprov Jatim 2022 Dapat Bonus Rp 30 juta

Pasuruan (WartaBromo.com) – Atlet di Kota Pasuruan peraih medali emas pada gelaran Porprov Jatim 2022 kemarin bernafas lega. Pasalnya, bonus yang mereka nanti-natikan akhirnya cair.

Ketua KONI Kota Pasuruan, Gangsar Sulistyarso mengungkapkan, pada Porprov Jatim yang digelar di empat kabupaten tersebut, medali yang diperoleh Kota Pasuruan lebih banyak dibanding porprov sebelumnya. Simak Selengkapnya.

5. Kisah Haji: Berusia 1 Abad, Kakek Kasmoro Akhirnya Ke Tanah Suci Setelah Jual Sapi

RAUT wajah bahagia terlihat saat wartabromo.com bersilaturahmi ke rumah mbah Kasmoro. Ia adalah Calon Jemaah Haji (CJH) tertua asal Kabupaten Pasuruan.

“Monggo silahkan duduk, saya Kasmoro,” ucap Kakek yang sudah berusia 100 tahun itu saat menyapa. Simak Selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.