Nasib Malang Warga Plembon Prigen, Rumah dan Isinya Ludes Dilahap Api

470

Prigen (WartaBromo.com) – Sebuah rumah di lingkungan Plembon, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan terbakar, Jumat (9/6/2023). Akibatnya, motor hingga kulkas yang berada di dalam rumah ludes terbakar.

Menurut infomasi yang didapat, kebarakan rumah milik achmad tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 wib. Salah satu warga tiba-tiba melihat atap rumah mengeluarkan asap.

Tak lama kemudian, asap putih itu berubah menjadi kobaran api. Warga di permukiman padat penduduk itu kemudian panik dan berusaha memadamkan api yang semakin besar tersebut.

“Warga dibantu TNI, Polri usai mendapat laporan,” kata AKP Sugiyanto, Kapolsek Prigen kepada wartabromo.com.

Akibat kebakaran tersebut, beberapa perabotan rumah seperti sepeda motor, kulkas, tv hingga mesin cuci ludes terbakar. Selain itu, berkas-berkas penting pemilik rumah juga ludes terbakar.

Baca Juga :   Enam Pekerja Seks di Tretes Diciduk Polisi

Menurutnya, kebakaran itu diduga terjadi karena konsleting listrik di salah satu ruangan tersebut. “Penyebab diduga konsleting listrik,” lanjutnya.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namum, kerugian dari peristiwa kebakaran itu mencapai ratusan juta rupiah. (don/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.