Yuk, Kunjungi Destinasi Wisata di Pasuruan yang Ramah Anak Ini!

2635

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pasuruan seakan tak pernah habis menawarkan berbagai destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Dengan pemandangan alam yang indah dan beragam spot menarik, Pasuruan menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati liburan yang menyenangkan.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, ada 3 destinasi liburan keluarga yang ramah anak dan bisa dijadikan sebagai tempat edukasi.

Apa saja?

1. Saygon Waterpark

Salah satu tempat wisata yang populer di Pasuruan adalah Saygon Waterpark, yang menawarkan kegiatan menyegarkan dan hiburan air yang seru.

Saygon Waterpark juga menawarkan kolam renang berbagai ukuran dan kedalaman, seluncuran air, taman bermain air, dan area bermain untuk anak-anak.

Baca Juga :   Baru Dibuka, Pemandian Alam Banyubiru Langsung Diserbu Pengunjung

Destinasi tersebut berlokasi di Sengon, Pucangsari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Buka setiap hari, Pukul 09.00 – 17.00 WIB dengan harga tiket Rp50,000 per orang.

2. Bromo Forest

Salah satu destinasi yang cocok untuk liburan bersama keluarga dan anak-anak adalah Bromo Forest. Bromo Forest merupakan destinasi wisata yang populer dikalangan wisatawan.

Mengapa demikian? Karena menawarkan pemandangan yang spektakuler dan wahana yang menakjubkan. Bahkan, Bromo Forest juga mempunyai berbagai sopt foto yang tentunya sangat instagramble buat keluarga.

Bromo Forest berlokasi di Baledono, Tosari, Pasuruan. Buka jam 08.30 WIB, dengan harga tiket masuk Rp10.000 per orang.

3. Taman Dayu Waterpark

Jika Bolo mencari destinasi wisata yang menawarkan kesenangan air dan keseruan bagi keluarga di Pasuruan, maka Taman Dayu Waterpark adalah pilihan yang sempurna.

Baca Juga :   Pemkab Pasuruan Rencanakan Bangun Rest Area di Bukit Dingklik Bromo

Selain itu, Taman Dayu Waterpark menawarkan berbagai wahana air yang mengasyikkan, kolam renang yang menarik, dan fasilitas rekreasi yang memikat untuk semua anggota keluarga.

Taman Dayu Waterpark juga memiliki fasilitas rekreasi lainnya yang membuat kunjungan bersama keluarga lebih menyenangkan.

Taman Dayu Waterpark berlokasi di Jalan Raya Surabaya-Malang Km. 48, Pandaan, Area Sawah, Bulukandang, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Buka jam 10.000-15.00 WIB, dengan harga tiket sekitar Rp30.000. (tra/trj)