Gempa Guncang Mojokerto hingga Rekonstruksi Penganiayaan di Stadion | Koran Online 20 Jun

102

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (20/06/2023). Mulai Gempa Guncang Mojokerto hingga Rekonstruksi Penganiayaan di Stadion:

1. Gempa Guncang Mojokerto

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gempa bumi dengan magnitudo 4,4 mengguncang Mojokerto, Senin (19/6/2023) malam sekitar pukul 20.44. Titik episentrum berada sekitar 7 kilometer tenggara Kota Mojokerto.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam kicauannya di Twitter menyebut, pusat gempa berada di kedalaman 11 kilometer. Simak Selengkapnya.

2. Penganiayaan di Stadion yang Tewaskan Korban Direkonstruksi, Pelaku Tendang Pakai Lutut

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi peristiwa penganiayaan di depan Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. Ada 17 adegan yang diperagakan.

Baca Juga :   Bangkit dari Pandemi, Ansor Sumberasih Galang Sedekah Beras

Rekonstruksi dilakukan di trotoar Jalan Pahlawan pada Senin (19/06/2023). Lokasi tersebut merupakan lokasi tersangka AA atau yang biasa dipanggil Rafi menganiaya Afrizal Ramadani. Simak Selengkapnya.

3. Pamit Main dan Sempat Hilang Semalam, Balita Malang Ini Ditemukan Kecemplung Tandon

Dringu (wartabromo.com) – Pamit pergi bermain, seorang bocah di Desa Watuwungkuk, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, justru ditemukan meninggal dunia. Korban bernama Adit (4), ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi mengambang di tandon penampungan air irigasi.

Petaka bermula ketika korban pamitan hendak bermain dengan teman-temannya, Minggu (18/06/2023) sore kemarin. Simak Selengkapnya.

4. Revitalisasi Sentra Mebel Bukir Kelebihan Bayar Rp400 juta

Pasuruan (WartaBromo.com) – Revitalisasi Sentra IKM Pasar Bukir jadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Proyek ini kelebihan bayar terdapat ketidaksesuaian spesifikasi.

Baca Juga :   Sebulan, Ada 133 Titik Api di Gunung Arjuno

Berdasar Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK yang didapat WartaBromo, Sentra IKM Mebel Bukir dikerjakan melalui kontrak sebesar Rp8,7 miliar. Simak Selengkapnya.

5. Kecamatan Pemilik Kebun Kapuk Randu Terbesar di Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabupaten Pasuruan, yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, memiliki potensi perkebunan yang kaya. Salah satu komoditas perkebunan unggulan di kabupaten ini adalah Kapuk Randu.

Dalam hal ini, kebun Kapuk Randu yang tersebar luas di beberapa kecamatan telah menunjukkan betapa pentingnya sektor perkebunan bagi kehidupan masyarakat. Sebab, kebun Kapuk Randu merupakan salah satu sektor penunjang perekonomian warga. Simak Selengkapnya.