Tetap Bekerja Meski Sakit, Tukang Becak Ini Meninggal Dunia di Alun-alun Bangil

445

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang laki-laki paruh baya ditemukan tewas di area Alun-alun Bangil tepat di sisi selatan masuk Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil pada Sabtu (17/6/2023) sore kemarin diduga lantaran menderita sakit.

Korban bernama Sabar Narimo (60) warga Kelurahan Kiduldalem, Bangil yang merupakan tukang becak tersebut awal kali ditemukan oleh M. Machfudi sekitar pukul 16.00 WIB.

Saksi pun segera memeriksa denyut nadi di tangan korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Tak lama ia segera melaporkan peristiwa yang sempat memancing kerumunan warga setempat pada pihak kepolisian.

“Saksi merasakan tangan korban sudah tidak berdenyut. Kemudian melaporkan peristiwa tersebut pada pihak kepolisian,” ungkap Kapolsek Bangil AKP Sukiyanto saat dikonfirmasi, Minggu (18/6/2023).

Baca Juga :   Ini Identitas Tukang Becak Hanyut Tak Bernyawa di Pelabuhan Kota Pasuruan

Ia bilang, korban meninggal murni karena dalam kondisi sakit dan tidak ada bekas penganiayaan atau sebagainya. Selanjutnya jenazah dimakamkan di TPU Panggungrejo, Kota Pasuruan sesuai permintaan keluarga.

“Penyebabnya sakit. Jenazah dimakamkan di TPU Panggungrejo Kota Pasuruan,” pungkas Sukiyanto menjelaskan. (lio/yog)