Warung Es Degan Terenak di Pasuruan, Dijamin Sueger dan Murah Pol!

1720

Pasuruan (Wartabromo.com) – Di tengah cuaca Pasuruan yang panas, tentu sangat nikmat jika menyeruput es degan. Ada beberapa warung es degan terenak di Pasuruan yang bisa jadi jujugan.

Warung degan ini seolah tak pernah sepi dari pengunjung, setiap hari selalu ramai jujugan. Selain enak, dilansir dari berbagai sumber warung degan ini juga harganya murah.

Penasaran mana saja? Berikut diantaranya:

1. Es Degan Cak Mat

Warung es degan terenak di Pasuruan yang pertama adalah Es Degan Cak Mat. Warung ini berlokasi di Jl. Hasan Munadi, Gunung Gangsir, Kecamatana Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kalau Bolo tak ingin mengantri membelinya, maka bisa order melalui GoFood. Tak hanya es degan biasa, di warung ini Bolo bisa mendapati degan yang diolah jadi berbagai topping.

Baca Juga :   Pria Purwodadi Bundir Tertabrak KA Karena Gagal Nikah hingga Daftar Tarif Tol Selama Lebaran | Koran Online 19 Apr

2. Es Degan dan Es Oyen Family

Warung yang kedua adalah Es Degan dan Es Oyen Family Jl. Urip Sumoharjo No. 18 D, Pandaan, Pasuruan. Ada banyak menu yang bisa Bolo nikmati di warung ini.

Tak perlu merogoh kantong dalam-dalam, harga menu di warung ini adalah start Rp8000 sampai Rp30.000 saja. Adapun menu yang paling best seller adalah es degan alpukat yang harganya Rp9000 saja.

3. Warung Es Degan Susu Cak Sur

Bila kedua warung es degan terenak di Pasuruan di atas berada di Kabupaten, maka warung es degan satu ini berada di wilayah Kota Pasuruan.

Warung Es Degan Susu Cak Sur beralamat di Talang, Petahunan, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan. Ada banyak menu tersaji di warung ini. (trj)