Merapat! Ini 3 Cilok Daging Terenak di Pasuruan yang Murah dan Mantap!

1405

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kalau Bolo Warmo gemar makan cilok, maka seharusnya Bolo tahu di mana saja letak penjual cilok daging terenak di Pasuruan.

Memang banyak sekali cilok daging yang dijual namun rasanya masih kalah enak dengan beberapa list cilok daging terenak berikut. Bahkan, cilok-cilok ini seringkali dibeli sebagai buah tangan saat akan berkunjung ke rumah seseorang.

Penasaran mana saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Cilok Fajar

Rekomendasi cilok daging terenak di Pasuruan yang pertama adalah cilok Fajar. Lokasi penjual cilok ini ada di Jl. Mangga, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.

Tak hanya dibungkus, Bolo bisa menyantap cilok ini di tempat bersama teman-teman. Harga seporsinya pun murah, yakni mulai Rp5000 saja dan Bolo bisa memilih isian yang diinginkan.

Baca Juga :   Guru di Kota Pasuruan Tak Sekali Gampar Murid

2. Cilok Margo

Masih di sekitar Kota Pasuruan, cilok daging berikutnya adalah Cilok Margo. Orang-orang sering menyebut cilok Margo karena penjual cilok ini berlokasi di Jl. Margo Utomo, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo.

Lapaknya tepat di samping masjid dan buka mulai pukul 10.00 WIB. Tak dipatok harga, Bolo bisa membelinya bebas dan tentu saja ada beberapa varian isian. Seperti cilok gajih, tahu cilok mercon dan lain-lain.

3. Cilok Mini

Rekomendasi cilok terenak di Pasuruan yang berikutnya adalah Cilok Mini. Lokasinya berada di Jl. Darmoyudo A No.57, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.

Berbeda dari dua di atas, cilok mini Darmoyudo ini bisa Bolo nikmati bersama kuah yang rasanya sedap. Harganya pun murah mulai dari Rp5000 saja. (trj)