Kian Meresahkan! Giliran Motor Pegawai Minimarket di Gentong Diembat Maling

290

Gadingrejo (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor di Kota Pasuruan kian meresahkan. Kali ini, motor pegawai minimarket di Jalan Raden Patah, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Dalam rekaman CCTV yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 04.12 wib. Bermula saat ada dua orang yang diduga sebagai kawanan maling berhenti di trotar jalan depan minimarket tersebut.

Kemudian, dalam waktu kurang dari tiga menit satu pelaku turun dan mengambil sepeda motor matik milik Abdul Halim (26), seorang korban yang juga sebagai pegawai di minimarket itu.

“Saya tahu pas ngambilnya, terus saya lari dan sempat di kejar bersama teman-teman lainnya,” kata Halim saat ditemui, Jumat (7/7/2023).

Baca Juga :   Berdalih untuk Stamina, Sopir Truk AMDK Ini Nekat Nyabu

Menurutnya, kedua pelaku tersebut kabur ke arah timur dengan kecepatan tinggi. Selain itu, dua orang terduga pencuri itu juga melancarkan aksinya saat kondisi sepi dan tanpa pengawasan.

“Pas subuh-subuh sepi memang,” ujarnya.

Pegawai itu juga mengatakan aksi pencurian motor di minimarket sudah beberapa kali terjadi. Ia juga berharap pihak kepolisan juga cepat menangkap para pelaku curanmor agar tak meresahkan warga setempat.

“Di sini juga sering beberapa kali, lupa kalau yang ke berapa. Tapi saya sudah lapor,” tuturnya. (don/may)