Mantap! Inilah 3 Warung Gulai Kikil di Pasuruan yang Rempahnya Terasa

1534

Pasuruan (WartaBromo.com) – Makan makanan bersantan seperti gulai kikil memang menjadi kesukaan tersendiri. Gulai kikil ini pun banyak dijual di Pasuruan.

Meski begitu, hanya ada beberapa warung gulai kikil di Pasuruan yang rasanya enak dan kuat akan rempah. Tak heran jika banyak yang antri untuk mendapatkan seporsi gulai kikil di sini.

Lantas, dimana saja warung gulai kikil di Pasuruan yang rasanya enak? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Lontong Kikil Pujasera

Bagi yang berada di pusat Kota Pasuruan, bisa mencoba gulai kikil di warung ini. Lokasinya ada di Pujasera Kopegtel, Jl. Panglima Sudirman No.19, Panggungrejo, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga :   Peringati Hari Santri, Besok Seluruh Pegawai Pemkab Pasuruan Pakai Busana Muslim

Buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB. Bolo bisa request membeli gulai kikil berapapun.

2. Kikil Sapi Pasuruan

Tak hanya di sekitar pujasera, Bolo juga mendapatkan gulai kikil yang rasanya enak di Pasuruan di warung ini. Adapun lokasinya di Perum karya bakti blok P-21 rt7, rw7, Gentong, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Warung ini buka mulai pagi yakni pukul 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Tak hanya dibawa pulang, Bolo juga bisa makan di tempat, lho.

3. Warung Sate dan Gule Bang Lukman

Kurang lengkap rasanya bila makan gulai kikil tak disandingkan dengan sate kambing. Nah, Bolo bisa mendapatkan keduanya di salah satu warung gulai kikil yang ada di Pasuruan ini.

Baca Juga :   Momen Hari Jadi Kota Pasuruan, Gus Ipul Klaim Potensi Korupsi di Pemkot Pasuruan Kecil

Adalah warung sate dan gulai Bang Lukman. Lokasinya ada di Jl. Panglima Sudirman No.151, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Itulah tiga warung gulai kikil di Pasuruan yang terkenal karena rasanya yang enak. Penasaran ingin coba atau malah Bolo langganan di salah satunya? (trj)