Ribuan Emak-Emak Pasuruan Deklarasikan Mas Dion Calon Bupati

360

Bangil (WartaBromo.com) – Sebanyak 1.000 emak-emak deklarasi mendukung Sudiono Fauzan sebagai calon bupati, Minggu (23/7/2023). Mereka menilai ketua DPRD Kabupaten Pasuruan itu berintegritas dan memiliki rekam jejak yang baik.

Ribuan emak-emak itu mengatasnamakan Relawan Inti Kancane Mas Dion (Srikandi) Pasuruan. Mereka melakukan deklarasi saat apel yang digelar di Warung Kampung Mangga Alpukat Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang pukul 07.00 WIB.

Dalam deklarasi itu memuat 3 poin. Di antaranya bahwa Kabupaten Pasuruan kedepan harus dipimpin oleh kader putra daerah yang komitmen mebela kepentingan rakyat.

Kedua mendukung penuh Mas Dion sebagai Bupati Pasuruan 2024. Itu karena ia dinilai memiliki rekam jejak baik, berintregitas, teruji, rendah hati, sabar, total, mengabdi, melayani, dan mencintai rakyat.

Baca Juga :   Sholat Bareng Panglima TNI di Masjid Cheng hoo, Bupati Kurban 2 Ekor Sapi

Tak hanya itu, mereka secara kompak siap memenangkan pria yang akrab disapa Dion itu.

Saat dikonfirmasi, Dion mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan barisan relawan itu.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi support dan dukungan penuh dari Relawan Srikandi Pasuruan untuk maju Bupati Pasuruan 2024,” katanya.

Menurutnya, deklarasi dukungan dari Srikandi Pasuruan hari ini, semakin menguatkan tekatnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024.

Usai deklarasi, lanjutnya, para relawan Srikandi melakukan ziarah ke makam Hadratusy Syaikh KH. Hasyim Asy’ari dan Gus Dur di Jombang, dilanjutkan ke makam Syaikhona Kholil di Bangkalan dan berakhir di Makan Sunan Ampel di Surabaya. (lio/syi)