Ini 3 Penjual Susu Sapi di Pasuruan yang Susunya Dijamin Murni, Mana Langgananmu?

353

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selain terkenal dengan ragam kulinernya, Pasuruan juga identik dengan sumber susu sapi. Ada beberapa penjual susu sapi di Pasuruan yang dijamin murni.

Penjual-penjual ini ada yang memasok susu sapi dari peternak ada pula yang memang menternakkan sendiri sapinya. Sehingga, kualitas dan rasa susunya dijamin masih murni tanpa campuran.

Nah, kalau Bolo mencari penjual susu sapi di Pasuruan yang susunya masih murni, jangan bingung lagi. Berikut ada beberapa penjual yang direkomendasikan dari berbagai sumber:

1. Susu Sapi Murni ‘Barokah’

Pertama ada Susu Sapi Murni ‘Barokah’. Lokasi penjual ini ada di Jl. Kebonjaya, RT.04/RW.06, Kebonagung, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Harga Pertalite Kini Setara Premium, hingga APBD Kabupaten Probolinggo Tahun 2021 Rawan Jebol | Koran Online 12 Nov

Di sana menjual susu sapi murni literan maupun botolan. Bahkan, Bolo bisa memesan susu sapi untuk jauh-jauh hari melalui nomor WhatsApp yang tersedia.

2. Susu sapi murni aneka rasa MOO HALIB

Bila ingin mencoba susu sapi murni yang diinovasikan dengan rasa-rasa, maka Susu sapi murni aneka rasa MOO HALIB juaranya.

Penjual susu sapi ini telah membuka kedai di Perum karya bakti N~30, Gentong, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan. Ada banyak varian rasa yang bisa Bolo pilih.

3. Pondok Susu S3

Penjual yang terakhir adalah Pondok Susu S3. Lokasi penjual ini ada di Lohduwur, Pleret, Kec. Pohjentrek, Pasuruan.

Dari tiga penjual susu sapi di Pasuruan di atas, mana lagi penjual susu yang bolo rekomendasikan? (trj)