Bikin Heboh dengan Musik Hingar Bingar, Komisi IV DPRD akan Panggil Direktur Rumah Sakit Bangil

1165

Bangil (WartaBromo.com) – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan ikut meradang setelah mengetahui jika kegiatan launching logo baru dan peresmian gedung rawat jalan RSUD Bangil dikonsep layaknya konser musik serta menghadirkan grup band ternama Kotak asal Jakarta.

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan, Tri Laksono Adi mengatakan, pihaknya berencana akan segera memanggil Direktur RSUD Bangil untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan terkait gelaran yang dianggap tidak etis dan berprikemanusiaan tersebut.

“Saya dan beberapa teman – teman komisi mengusulkan memanggil (direktur RSUD). Hari ini dibahas di internal komisi, “ujarnya.

Tri menilai, dalam momentum bulan Muharam alangkah lebih elok jika diisi kegiatan seperti sholawat atau pengajian bukan dengan bermusik yang hingar bingar.

Baca Juga :   LSM Forprapun : Dana Japel RSUD Bangil Tak Dibagi, Itu Korupsi

“Ya prihatin, apapun alasannya, walaupun sudah diantisipasi mulai pasien dan pelayanan rumah sakit tetap gak etis. Gak pantes dan berperikemanusiaan,” ujar Tri Laksono.

Menariknya, meski mitra dari Komisi IV, pihaknya tidak menerima undangan terkait kegiatan launching logo baru dan persemian gedung rawat jalan tersebut.

“Saya nanya teman – teman gak ada yang dapat undangan, “tuturnya.

Seperti diwartakan, acara launching logo baru dan peresmian gedung rawat jalan di RSUD Bangil menuai kontroversi. Banjir kritikan disampaikan masyarakat menyusul gelaran musik di sela acara mendatangkan bintang tamu grup band Kotak asal Jakarta sehingga mirip konser musik dengan suara yang hingar bingar dan lampu gemerlap. (yog)