Peresmian RSUD Bangil dengan Konser Musik Dikritik hingga Turnamen Sepak Bola Jadi Arena Baku Hantam | Koran Online 3 Ags

210
Panggung megah saat peresmian gedung baru RSUD Bangil. Kegiatan ini banjir kritikan karena menghadirkan band musik asal Jakarta.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (03/08/2023). Mulai Peresmian RSUD Bangil dengan Konser Musik Dikritik hingga Turnamen Sepak Bola Jadi Arena Baku Hantam:

1. Turnamen Sepak Bola di Bulukandang Prigen Jadi Arena Baku Hantam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pertandingan sepak bola perebutkan trofi Bulukandang Atlet (Bulat) Cup yang digelar di lapangan Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen pada Selasa (1/8/2023) petang ricuh.

Informasi yang didapat, pada awalnya, laga antara Star 87 Buluagung, Purwosari melawan Jetak Pandaan yang digelar sekitar pukul 17.00 itu berjalan lancar. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Gudang Senkuko di Kandangsapi Hangus Dilahap Api

2. Gelar Konser Musik saat Peresmian Gedung Baru, RSUD Bangil Banjir Kritikan

Bangil (WartaBromo.com) – Peresmian gedung baru di komplek RSUD Bangil, menuai kritikan. Pasalnya, gelaran konser musik mewarnai kegiatan yang Rabu (2/8/2023) malam.

Berdasar informasi yang dihimpun WartaBromo, salah satu band yang hadir adalah Kotak. Band yang beranggotakan Tantri Syalindri Ichlasari, Swasti Sabdastantri (Chua) dan Mario Marcella (Cella) manggung sekitar pukul 21. 00. Simak Selengkapnya.

3. Antrian E-KTP 5 Besar Terbanyak Se-Jatim, Blangko di Kabupaten Pasuruan Masih Kosong

Bangil (WartaBromo.com) – Para pemohon KTP elektronik (e-KTP) di Kabupaten Pasuruan harus sedikit bersabar. Pasalnya, sejak 3 minggu lalu, e-KTP belum bisa diterbitkan lantaran stok blangko masih kosong.

Baca Juga :   Rel Kereta Ditemukan di Depan Masjid Jamik saat Pemasangan Payung Madinah

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispenduk Capil) Kabupaten Pasuruan, Tectona Jati mengatakan, habisnya material blangko e-KTP tak lain karena belum adanya pengiriman dari Kemendagri, khususnya Dirjen Dukcapil. Simak Selengkapnya.

4. Turun ke Probolinggo, Gubernur Jamin Stok LPG Aman

Kraksaan (WartaBromo.com) – Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, mengunjungi Kabupaten Probolinggo, Rabu (2/8/2023). Kedatangannya itu untuk memastikan ketersediaan Liquefied Petroleum Gas (LPG) 3 kg bersubsidi di wilayah tersebut.

Ada dua titik yang sempat dikunjungi oleh Gubernur. Yakni pangkalan LPG 3 kg di Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan dan agen LPG 3 kg di Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan. Simak Selengkapnya.

5. Dibilang Sarat Kepentingan, Pengajuan Satu Nama Pj Bupati Pasuruan oleh Fraksi DPRD Tuai Kritikan

Bangil (WartaBromo.com) – Masing-masing Fraksi di DPRD Kabupaten Pasuruan sepakat mengusulkan nama Nurkholis sebagai Penjabat (Pj) Bupati. Sejauh ini, ia dinilai memiliki integritas yang baik.

Baca Juga :   Truk Ikan dan Bus Tabrakan di PLTU Paiton, hingga Honor Guru Non PNS Kabupaten Pasuruan Kini Bisa Diterima Tiap Bulan | Koran Online 6 Mei

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaini. Menurutnya, selama puluhan tahun, Nurkholis memiliki pengalaman yang baik. Simak Selengkapnya.