Gus Irsyad Minta Maaf di Akhir Jabatan hingga Satpol PP Angkut Gerobak PKL di GOR Kota Pasuruan | Koran Online 10 Ags

168

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (10/08/2023). Mulai Gus Irsyad Minta Maaf di Akhir Jabatan hingga Satpol PP Angkut Gerobak PKL di GOR Kota Pasuruan:

1. Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Pinggir Jalan Raya Raci

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di tepi Jl. Raya Raci, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/8/2023).

Informasi yang didapat, pria paruh baya di dalam mobil Toyota Avanza Nopol W 1735 Z tersebut bernama Imam As’ari (55) warga Kelurahan Pager Ngumbuk, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Banjir Order Masker Merah Putih

2. Seorang Pemotor Terkapar usai Hantam Dump Truck di Bangil

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jl. Pantura Pasuruan-Surabaya masuk Desa Blawi, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/8/2023). Seorang pengendara motor alami luka-luka.

Kanit Laka Polres Pasuruan Ipda Khunaefi mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor supra X Nopol N 2650 TCM yang dikendarai A.M (21) seorang diri melaju dari arah Timur. Simak Selengkapnya.

3. Langgar Ketentuan, Satpol PP Angkut Gerobak PKL di GOR Kota Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah gerobak jualan pedagang kaki lima (PKL) di wilayah GOR Kota Pasuruan diangkut Satpol PP pada Rabu (09/08/2023). Gerobak tersebut dianggap melanggar ketentuan.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Kota Pasuruan, Anwar Kholik mengungkapkan, para pedagang sebelumnya sudah diberi tahu agar tidak meninggalkan gerobak jualannya di lokasi jualan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Semua PDP di RSUD Bangil Dipulangkan, hingga Listrik Gratis Selama 3 Bulan | Koran Online 1 April

4. Gus Irsyad Minta Maaf dan Mohon Didoakan Husnul Khatimah di Akhir Masa Jabatan

Bangil (WartaBromo.com) – Masa jabatan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dan Wakilnya Mujib Imron, akan segera berakhir pada September 2023 mendatang.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan telah mengumumkan hal itu melalui keputusan DPRD Kabupaten Pasuruan Nomor 16 tahun 2023 dalam rapat paripurna yang digelar pada Senin (7/8/2023). Simak Selengkapnya.

5. Sekda Ugas Irwanto Digadang Menjabat Sebagai PJ Bupati Probolinggo

Kraksaan (WartaBromo.com) -Ugas Irwanto berpotensi diangkat sebagai Pj Bupati Probolinggo. Seiring akan berakhirnya masa jabatan Bupati Probolinggo pada 24 September mendatang.

Ugas, namanya mencuat sebagai Pejabat (PJ) Bupati Probolinggo dalam beberapa pekan terakhir. Ia kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo atau Eselon IIA. Eselon yang dimilikinya masuk dalam salah satu persyaratan sebagai PJ Bupati. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Petani Biarkan Kubis Jadi Pupuk