Mantan Wawali Kota Pasuruan Berpulang hingga Maling Motor Kehabisan Bensin Digebuki Warga | Koran Online 12 Ags

161

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (12/08/2023). Mulai Mantan Wawali Kota Pasuruan Berpulang hingga Maling Motor Kehabisan Bensin Digebuki Warga:

1. Mantan Wawali Kota Pasuruan Pudjo Basuki Berpulang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kota Pasuruan berduka. Pudjo Basuki, mantan Wakil Wali Kota Pasuruan meninggal dunia, Jumat (11/08/2023).

Informasi yang didapat, sebelum meninggal, almarhum yang juga dedengkot PDIP Kota Pasuruan itu dikabarkan sakit dan dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Simak Selengkapnya.

2. Kehabisan Bensin, Maling Motor Di Gempol Digebuki Warga

Gempol (WartaBromo.com) – Nahas menimpa S (18), remaja yang diduga melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Ia babak belur dihajar warga.

Baca Juga :   Terduga Teroris asal Bangil Baru 2 Bulan Pindah Rumah

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di sebuah warung kopi di Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, pada Kamis (10/08/2023). Simak Selengkapnya.

3. Dampak El Nino, Warga Manfaatkan Air Kubangan Sungai

Wonomerto (WartaBromo.com) – Fenomena El Nino menyebabkan sejumlah daerah di Indonesia mengalami kekeringan. Salah satunya, di Desa Sumberkare, Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Untuk kebutuhan sehari-hari, warga memanfaatkan air kubangan sungai. Air kubangan sungai yang mulai mengering itu, dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Seperti mandi, mencuci pakaian dan minum ternak. Simak Selengkapnya.

4. Jika KTP Anda di Pasuruan Tak Kunjung Jadi, Alasannya Karena ini…

Bangil (WartaBromo.com) – Meski blangko sudah datang, namun hingga hari ini, belasan ribu dokumen kependudukan warga dalam bentuk KTP Elektronik (KTP-el) masih banyak yang belum tercetak.

Baca Juga :   Tak Bisa Tahun ini, 765 CJH Kabupaten Probolinggo ke Makkah Tahun Depan

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispenduk Capil) Kabupaten Pasuruan, Tectona Jati mengatakan, pihaknya kehabisan stok blangko KTP-el sejak 3 minggu lalu. Simak Selengkapnya.

5. Ribuan Warga Padati Alun-alun Probolinggo dalam Acara ‘Kota Probolinggo Bersholawat’ untuk Sosialisasi Cukai

Probolinggo (WartaBromo.com) – Alun-alun Kota Probolinggo dipadati puluhan ribu warga pada Kamis malam (10/8/2023) dalam acara “Kota Probolinggo Bersholawat”. Acara dipimpin oleh Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Majelis Ahbabul Mustofa.

Ini merupakan langkah inovatif dalam Sosialisasi Ketentuan Perundang-undangan di Bidang Cukai Tahun 2023. Diselenggarakan atas inisiatif Dinas Satpol PP, Linmas, dan Damkar Pemerintah Kota Probolinggo. Acara selama dua jam, dimulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB itu, tujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait dampak rokok ilegal. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Sejumlah Rumah dan Lampu PJU Rusak Akibat Puting Beliung di Purwodadi