Nama Bupati Pasuruan Masuk DCS Caleg DPR RI Dapil Pasuruan – Probolinggo

585

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nama Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf masuk daftar calon sementara (DCS) dalam DCS anggota legislatif DPR RI dalam pengumuman DCS oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada laman infopemilu

Dalam informasi tersebut, nama Irsyad tertera menjadi salah satu caleg DPR RI melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil Jawa Timur II (Pasuruan – Probolinggo).

Di dapil Jatim II, namanya tercantum dengan nomor urut 4 bersama politisi PKB lainnya seprti Faisol Riza, Abdul Malik, Safira Machrusah, dan M. Hilman Mufidi.

Sebelumnya dalam wawancara dengan wartabromo.com, Irsyad sempat menargetkan bisa memperoleh 200 ribu suara untuk bisa duduk di kursi DPR RI. Target itu menurutnya bisa tercapai dengan dukungan kader PKB yang militan.

Baca Juga :   PKB dan Golkar Berbagi Kursi di Dapil Kota Pasuruan 4

Selain dirinya yang maju sebagai caleg DPR RI, PKB juga mengusung putra Bupati Irsyad yakni M. Nauval Varozdaq Rusyaidy. Anak pertamanya tersebut tercantum dalam DCS untuk maju dari partai yang sama (PKB) sebagai caleg DPRD dapil Pasuruan 4 dengan nomor urut 4.

Menurut Nauval, sebagai generasi millenial, ia dan sejumlah politisi muda PKB akan terus belajar sehingga memberikan manfaat bagi daerahnya.

“Kita sebagai generasi milenial ya saling belajar biar bisa bermanfaat untuk Kabupaten Pasuruan,” kata Nauval saat didaftarkan ke KPU Kabupaten Pasuruan dengan iringan musik Bale Ganjur Khas Tengger, Sabtu (13/5/2023) lalu. (lio/yog)