Ada Opsi Parkir di Kota Pasuruan Bisa Dikelola Pihak Ketiga hingga Berbincang dengan Penghayat Kepercayaan Satya Bhumiputera | Koran Online 22 Ags

66
Kawasan alun-alun Kota Pasuruan yang selama ini masuk kawasan parkir berlangganan. Foto: Romadoni.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Agustus melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (22/08/2023). Mulai Ada Opsi Parkir di Kota Pasuruan Bisa Dikelola Pihak Ketiga hingga Berbincang dengan Penghayat Kepercayaan Satya Bhumiputera:

1. Hanya 5 Menit, Motor Warga Bugul Lor Amblas Digondol Maling

Panggungrejo (WartaBromo.com) – Aksi pencurian motor kembali terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Kali ini, aksi pencurian yang terekam kamera pengawas itu hanya berlangsung 5 menit saja.

Menurut informasi yang didapat, aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu (19/8/2023) sekitar pukul 04.00, atau waktu salat subuh berlangsung. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Bagaimana Berlari Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Kita

2. Emak-emak Geruduk Gunung Pandek Bentar, Ada Apa?

Dringu (WartaBromo.com) – Puluhan emak-emak dari Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, ramai-ramai menggeruduk Gunung Pandek. Video demo warga itupun viral di media sosial.

Video tersebut berdurasi 41 detik. Emak-emak yang merekam video tersebut berulang kali berteriak. “Demo warga gaes, gunung pandek ee pa ratah (gunung pandek akan diratakan), ee pabenjirah Tamansari (akan dibuat banjir Tamansari),” teriaknya. Simak Selengkapnya.

3. Tanpa Parkir Berlangganan, Ada Opsi Parkir di Kota Pasuruan Bisa Dikelola Pihak Ketiga

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tahun depan Pemkot Pasuruan meniadakan kebijakan parkir berlangganan. Konsep pengelolaan parkir saat ini masih dikaji.

Peniadaan parkir berlangganan ini seiring dengan disetujuinya Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (PDRD) oleh DPRD Kota Pasuruan pada pekan lalu. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Peternakan Ayam Terbakar hingga Pemkab Probolinggo Cadangkan Rp55 Miliar untuk Pilbup | Koran Online 12 Feb

4. Ingat Ya! Ini Jadwal Karnaval Budaya di Lumajang

Pasuruan (Wartabromo.com) – Tak hanya di Pasuruan, karnaval budaya juga digelar di Kabupaten Lumajang. Pawai yang dinantikan oleh warga ini bakal digelar selama tiga hari lho!

Karnaval budaya ini diikuti oleh seluruh pelajar dari tingkat TK hingga SMA di Kabupaten Lumajang. Tak hanya itu, peserta umum juga sangat diperbolehkan untuk mengikuti pawai ini. Simak Selengkapnya.

5. Berbincang dengan Penghayat Kepercayaan Satya Bhumiputera di Pasuruan

MALAM hampir tiba ketika WartaBromo tiba di kediaman Aditya Rachman Kertawidjaya di Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (20/08/2023).

Rumahnya memiliki halaman cukup luas dengan berbagai tanaman yang tumbuh di sekitarnya. Ada beberapa bangunan gazebo berjajar. Ada juga pendopo yang berisi barang-barang seni jaranan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   39% Netizen Pernah Diberi “Amplop” Kandidat Calon