Karnaval Sound Horeg di Kejayan Ricuh, Sawer Dancer Berujung Tawuran

4420
Tangkapan layar suasana karnaval di Desa Ambal - ambil Kecamatan Kejayan

Kejayan (WartaBromo.com) – Kericuhan saat karnaval agustusan di wilayah Kejayan, Kabupaten Pasuruan mendadak viral di media sosial. Dalam video tersebut, seorang perempuan peserta karnaval marah usai disawer oleh salah seorang penonton.

Kemarahan perempuan yang diduga merupakan dancer yang tampil dalam pawai itu membuat para penonton ricuh.

Diketahui, aksi kericuhan itu bermula saat seorang perempuan peserta karnaval sedang asyik bergoyang tiba-tiba didatangi seorang penonton pria yang tiba-tiba nyawer dengan cara melemparkan uang ke arah perempuan tersebut.

Merasa terganggu, si perempuan itu marah dan langsung menendang bagian belakang pria tersebut. Kejadian itu kemudian membuat para penonton lainnya terpancing emosi dan terjadilah kericuhan.

Video tersebut juga viral di salah satu akun Tiktok milik cctv_horeg_jatisari yang diupload dua hari yang lalu. Sudah ada 109,8K penonton dan 290 komentar warganet dalam video tersebut.

“Ada sebab ada akibat jika u gak joget ngak munkin serendah itu laki laki memandangmu,” tulis @Mualimin Smaneta di kolom komentar.

Dalam caption video tersebut juga tertulis “ricuh karnaval kejayan pasuruan”.

Sementara itu, informasi awal yang diterima wartabromo.com, kejadian tersebut terjadi di Desa Ambal – ambil Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu. (don/yog)