Kecelakaan di Pantura Rejoso, Sopir Truk Terjepit

185
Truk yang alami kecelakaan di Pantura Rejoso.

Rejoso (WartaBromo.com) – Sebuah truk muat pecah belah ringsek usai menabrak dump truk yang berhenti mendadak di Jalur Pantura tepat di depan SPBU Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Akibat kecelakaan itu, sopir truk sempat terjepit badan truk.

Berdasarkan pantauan di lokasi, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.50. Insiden bermula saat truk muat pecah belah melaju dari arah Surabaya.

Sampai di lokasi kejadian, dump truck yang melaku di depannya tiba-tiba mengurangi kecepatan. Karena jarak yang terlalu dekat, truk dengan nopol P 8656 VE itu pun  menabraknya.

“Dump truck di depan itu mengurangi kecepatan, tiba-tiba ditabrak kendaraan di belakangnya,” kata salah satu warga yang berada di tempat kejadian.

Akibat peristiwa itu, sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu sempat terjepit badan truk. Oleh warga dan pengguna jalan, ia pun dievakuasi.

Korban sudah di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kecelakaan ini masih ditangani unit laka lantas Polres Pasuruan Kota. (don/asd)